Butuh Banyak Sisir untuk Menata Rambut Indah Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Frank Augstein/pool

VIVA – Kate Middleton memiliki rambut indah dan paling layak ditiru oleh wanita di dunia. Namun, ternyata untuk memiliki rambut seindah istri Pangeran William itu bukan pekerjaan mudah.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Penata rambut Duchess of Cambridge, Amanda Cook Tucker mengatakan, banyak tahapan untuk membuat rambut ibu dua anak ini terlihat sempurna. Menjelang kunjungan kerajaan ke Norwegia dan Swedia pekan ini, Amanda pun berbagi foto sejumlah sikat dan sisir rambut dalam berbagai bentuk, beberapa alat untuk rambut dan hair spray yang akan dibawa dalam tur kerajaan.

Selain itu, ada beberapa produk rambut untuk membuat rambut Kate tetap indah dan mengilap. Wanita yang sedang hamil anak ketiga itu, harus tampil sempurna untuk menghadiri sejumlah acara.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dikutip dari Daily Mail Rabu, 31 Januari 2018, Amanda adalah sosok yang memangkas rambut Pangeran William dan Harry selama bertahun-tahun, sebelum menjadi penata rambut Kate. Namun, usia Kate melahirkan Pangeran George, Amanda dipercaya untuk menata rambut Kate.  

Peralatan untuk menata rambut Kate Middleton

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Adapun detail produk perawatan rambut yang dibawa Amanda dalam tur, yakni Elnett hairspray, Kiehl’s Creme with Silk Groom, Charles Worthington: Volume & Bounce Body Booster Mousse, Wella Professionals EIMI Ocean Spritz Spray, Charles Worthington: Perfect Finish Hairspray, Redken Pillow Proof Blow Dry Extender spray dan sikat rambut Mason Pearson. Di samping itu, ada 13 sikat rambut, enam sisir, pengeriting dan pengering rambut serta handuk microfiber.

Mengomentari banyaknya peralatan yang dibawa untuk menata rambut Kate, penata rambut selebriti Jason Collier mengaku tidak terkejut. Itu, karena dalam tur kerajaan, Kate dituntut untuk tampil cantik, rapi, tanpa cela dan glamor.  

"Dia terkenal dengan rambut blow-dry-nya yang indah dan itu harus terlihat sempurna," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya