Refleksi Keindahan Alam di Botol Air Mineral

Karya Sebastian Gunawan di botol AQUA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Desainer kenamaan Indonesia Sebastian Gunawan kembali berkolaborasi dengan Aqua dalam karya terbarunya. Lelaki yang akrab disapa Seba ini, menuangkan karyanya ke dalam botol-botol cantik dari AQUA Reflections.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kampanye AQUA Reflections bertajuk Reflections of You, khususnya dalam pilar fesyen. Dalam mahakaryanya kali ini, Seba mengangkat tema alam sebagai filosofi cerminan dirinya terhadap AQUA Reflections dengan nuansa floral dalam mendesain botol baru AQUA Reflections.

"Tema alam yang saya usung mencerminkan nilai bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan, seperti halnya AQUA Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi para konsumennya,” kata dia saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu 31 Januari 2017.

AQUA Bersama Ramadan Jazz Festival 2024 Donasikan 100% Hasil Penjualan Tiket ke Palestina

Bersamaan dengan peluncuran ini, dia juga akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili karyanya dari AQUA Reflections Still dan AQUA Reflections Sparkling. Kedua gaun ini, akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busananya bertajuk Blissful Blossom.

Seba menambahkan bahwa kolaborasi ini juga akan dilakukan selama tahun 2018, di mana pada pertengahan tahun nanti akan diluncurkan kembali edisi Fall/Winter Collection 2018.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Ditemui di tempat yang sama, Senior Brand Manager AQUA, Disa Lestari mengatakan bahwa alasannya memilih berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan karena merupakan desainer dengan identitas yang kuat pada keindahan dan glamor di setiap karyanya.

"Selain itu, kami juga melihat semangat beliau yang tidak pernah berhenti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya anak bangsa hingga ke mancanegara, sejalan dengan berkembangnya potensi pada dunia fesyen dari masa ke masa. Hal tersebut merupakan refleksi pribadi yang kuat sesuai dengan semangat kampanye Reflections of You," ujar Disa. (ren)

Pihak AQUA memastikan bahwa semua produk AQUA aman

Apel Pagi AQUA, Komitmen AQUA Pastikan Semua Produknya Aman dari Bromat

AQUA melakukan pemeriksaan kandungan bromat di setiap kemasan produknya setiap hari. Hasilnya aman, di bawah ambang batas WHO.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024