Cantik Alami jadi Tren Permak Wajah 2018

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA – Operasi plastik atau tindakan kecantikan lainnya kerap menjadi prosedur yang dipilih kaum hawa untuk mempercantik wajah dan tubuh. Bahkan tanpa mempertimbangkan pantas atau sesuai tidaknya dengan proporsi bagian tubuh lainnya, mereka rela merogoh dompet cukup dalam demi tampil cantik dan ideal.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Namun, ternyata bagi dr Nataliani Mawardi, dipl. CIBTAC, Head Aesthetic Doctor dari NMW Skin Care, cantik justru bukan mengubah wajah hingga membuat orang tidak mengenali karena berubah drastis. Ditemui dalam re-launching klinik NMW Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 31 Januari 2018, dokter Nataliani menegaskan tentang definisi cantik yang akan jadi tren di 2018.

"Estetika terbaik adalah tidak mengubah wajah yang awal. Perbaikan menurut saya sedikit touch, yang penting tetap natural, jangan mengubah ekstrem," kata Nataliani.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

Lebih lanjut, Nataliani memberi contoh tren yang sedang berkembang di kalangan wanita. “Sekarang tren hidung mancung banget, padahal kita Asia. Terus bibir kayak Angelina Jolie. Saya suka tanya ke pasien, 'Mau kayak apa sih? Enggak pantes kalau kayak gitu’. Menurut saya estetika itu harmonisasi,” ucapnya.

Nataliani sendiri lebih senang jika pasien-pasiennya ingin terlihat lebih muda dalam melakukan perbaikan, tapi bukan mengubah wajah hingga tak bisa dikenali.

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

"Orang itu trennya ingin natural, enggak kelihatan (beda), cuma kalau ketemu segar banget, mudaan. Enggak ada yang tahu apa yang berubah. Itulah cantiknya yang benar,"ujar dokter yang sukses dengan klinik kecantikannya ini.

Viral buronan di China operasi plastik

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Viral di media sosial transformasi supir bus bak idol K-Pop setelah menjalani operasi plastik (oplas) lantaran sering disebut mirip tokoh animasi warna kuning, Spongebob.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024