Item Fesyen Favorit Vino G Bastian Bikin Gaya Makin Kece

Vino G Bastian Sambangi VIVA.co.id, Promo HOAX
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Dengan postur tubuh tinggi dan badan atletis, Vino G. Bastian punya pesona yang membuat hampir semua wanita terpikat. Apapun yang dikenakannya juga selalu terlihat keren.

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam banyak kesempatan, Vino selalu tampil kasual dengan kaus dan jeans. Di kesempatan yang lain, pemeran film Hoax ini tampak gagah dengan setelah jas formal.

Meski begitu, Vino ternyata selalu punya fashion item andalan yang tak pernah lupa dikenakannya ke mana pun pergi.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

"Jam tangan karena selain jadi bagian fesyen, kebutuhan juga, lihat waktu, memang dari dulu selalu pakai jam," ujar Vino saat berkunjung ke kantor VIVA, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Jam tangan diakui Vino sudah menjadi bagian yang tak lepas dari kesehariannya. Jika tidak pakai jam, ia merasa ada yang kurang.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Walau demikian, Vino mengaku bukan kolektor jam tangan. Justru dahulu ia sempat mengoleksi banyak sepatu Converse.

"Koleksi sepatu Converse karena selalu dipakai. Kalau pakai jeans kan paling enak dengan Converse, bisa dipakai ke mana-mana, kadang acara resmi atasannya pakai blazer, sepatunya Converse masih bisa masuk," ujarnya.

Baca juga:

Gaya Andalan Vino Bastian yang Bikin Cewek-cewek Meleleh

Dan baru-baru ini, Vino rajin mengumpulkan banyak jaket kulit. Biarpun jumlahnya lumayan banyak, tapi Vino mengaku bukan sengaja mengumpulkannya untuk koleksi. Menurut aktor kelahiran Jakarta ini, ada tiga item fesyen yang wajib dimiliki pria, yaitu celana jeans, sepatu Converse, dan boots.

Dan di antara selebriti pria dengan gaya terkeren, Vino menunjuk lawan mainnya Tora Sudiro sebagai selebriti dengan gaya paling keren.

"Teman saya Tora Sudiro sudah keren dari dulu. Dia selalu mengelabui dengan dandanan yang 10 tahun di bawah dia. Kalau seleb perempuan yang keren, istri saya," kata Vino sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya