Kerudung yang Dipakai Suzy Eks Lee Min Ho Buatan Bandung

Suzy
Sumber :
  • instagram.com/suzyforver

VIVA – Mantan kekasih Lee Min Ho, Bae Suzy menjadi sorotan karena kerudung yang dikenakan. Kerudung warna biru dengan motif bunga sakura itu merupakan pemberian fans Indonesia saat jumpa fans di Korea.

Minta Maaf Tapi Ogah Akui Kesalahan, Arya Wedakarna: Saya tak Menyebut Agama Apapun

Mantan personel Miss A itu tampak cantik ketika mengenakan pashmina yang dipakaikan fans Indonesia yang juga memakai hijab warna ungu dengan motif serupa. Bintang yang terkenal setelah membintangi serial drama Dream High itu pun masih mengenakannya saat melayani fans lain.

Foto Suzy dengan kerudung yang diunggah dalam akun @suzyforver mendapat banyak pujian. Soal kerudung yang dikenakan wanita berusia 23 tahun itu, ternyata buatan Bandung, Indonesia.

4 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Muslimah saat Memakai Kerudung

Kerudung itu berlabel Hijab Princess. Dan pemiliknya adalah seorang wirausaha muda di Bandung, Jawa Barat bernama Roja Fitridayani.

Adapun pashmina yang dipakai Suzy bernama Sakura Scarf dengan harga Rp149 ribu. Sementara versi segiempat dengan ukuran 120x120 sentimeter, harganya lebih mahal, yakni Rp165 ribu.

Netizen Heboh Lihat Ashanty Salat Tanpa Pakai Mukena

Dalam akunnya di Instagram, dijelaskan bahwa Sakura Scarf terinspirasi dari romantisnya mekar bunga sakura pada musim semi di Jepang. Sakura Scarf Bold Series adalah limited signature scraf dari Hijab Princess yang dirilis sejak setahun lalu.

Kerudung ini diproduksi sekali sebanyak 5.000 potong dan tidak diproduksi ulang. Saat rilis, produk yang model pashmina dan segiempat tersebut langsung terjual sekitar 90 persen dari total produksi dan sisanya hingga saat ini masih dijual di situs online mereka.

"Pattern sakura sepertinya hanya ada di Hijab Princess, tidak ditemukan di tempat lain karena kami mendesain, cetak dan produksi sendiri personalized pattern pada kain hijab. pada ujung hijab Sakura Scraf terdapat Signature Crown badge yang menandakan hijabmu ori dari Hijab Princess," tulis mereka dalam keterangan foto.

Sementara kerudung ini diklaim punya tekstur bahan diklaim lembut, tebal, tidak transparan, halus dan adem, tidak licin. Kerudung itu memiliki empat pilihan warna, yakni biru dengan nama Sakura Scarf Shawl in Yamazakura, hijau muda dengan nama Sakura Scarf Shawl in Shogetsu, milo dengan nama Sakura Scarf Shawl in Ichiyo dan ungu dengan nama Sakura Scarf Shawl in Someiyo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya