Cerita di Balik Kerudung yang Dipakai Eks Kekasih Lee Min Ho

Suzy
Sumber :
  • instagram.com/suzyforver

VIVA – Hijab Princess tengah ramai diperbincangkan di kalangan pecinta K-Pop. Hal ini terjadi, setelah seorang wanita asal Indonesia bernama Ryu, memakaikan Sakura Scraf berwarna biru (Yamazakura) kepada Bae Suzy, saat acara fan meeting artis cantik tersebut dengan tema, Faces of Loves di Korea.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Roja Fitridayani, yang merupakan pembuat pashmina itu tidak menduga karyanya yang diluncurkan pada April 2017 lalu itu bisa mendapat mencuri perhatian masyarakat.

"Ini sudah lebih daripada ekspektasi saya, ketika menciptakan sakura scraf ini. Apa yang terjadi hari ini dan seterusnya terhadap sakura scraf, merupakan hadiah luar biasa buat saya dan tim hijab princess. Betapa karya kami diapresiasi luar biasa oleh loyal customer hijab princess," ungkap dia, saat dihubungi VIVA, Senin 5 Februari 2018.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Dia baru mengetahui bahwa produknya digunakan oleh salah satu bintang Korea terpopuler dari sebuah video yang diunggah akun fanpage instagram Suzy Bae, yang kemudian viral beberapa jam setelahnya.

"Kita tahunya itu dari para followers kami, yang kasih tahu Suzy pakai Hijab Sakura. Jadi, mereka itu notice itu hijabnya hijab princess," ujarnya.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Dia menambahkan, "Itu benar-benar apresiasi yang lebih dari uang menurut saya. Ketika orang-orang lihat itu langsung connect itu punya hijab princess," ujarnya.

Suzy

Dia pun menjelaskan bahwa para penggemar mantan kekasih Lee Min Ho ini, merupakan pembeli yang setia, sangat senang karena mereka memiliki barang yang sama dengan bintang idolanya. 

"Setelah banyak yang direct message kita, kita upload videonya di Instagram (official Hijab Princess) dan Masya Allah yang punya senang, bahagia ada dari mereka yang fans Suzy punya kerudung yang kembaran Suzy," ujarya.

Roji pun menilai Suzy sebagai anak muda yang memberikan efek positif bagi para fansnya.

"Hijab princess lihat dia (Suzy) sebagai sosok anak muda yang selalu positif dan enggak ada negatif. Jadi, wajar punya banyak fans," ungkapnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya