Gaya Kylie Jenner Tanpa Umbar Tubuh Tapi Tetap Seksi

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Selebriti sekaligus pengusaha muda Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertama dalam akunnya di Instagram pada Minggu, 4 Februari 2018 setelah menutupi kehamilannya selama berbulan-bulan. Buah hatinya bersama dengan rapper Travis Scott itu kabarnya sudah lahir pada Kamis, 1 Februari 2018.

Kylie Jenner Tampil Sensasional dengan Gaun Berkepala Singa Besar di Shiaparelli Show

Soal kehamilannya yang dirahasiakan, adik tiri Kim Kardashian itu meminta maaf. Dia menjelaskan alasannya menutupi kehamilannya karena ingin mempersiapkan perannya sebagai seorang ibu dengan hal yang positif dan ingin membuat bayinya tidak stres selama di dalam kandungan.

Karena itu, selama hamil, wanita berusia 20 tahun tersebut tidak pernah mengunggah foto seksi dengan menampilkan banyak kulit, terutama perutnya, yang biasa dia lakukan sebelumnya. Meski begitu, gayanya dalam foto yang diunggah tambah mengumbar tubuh yang tetap terlihat seksi.

Kylie Jenner Pamer Foto Pakai Bikini Gambar Puting, Banjir Komentar

Kebanyakan foto hanya bagian dada ke atas, yang tidak menampilkan perutnya atau mengenakan baju oversized. Dan berikut ini lima gayanya yang tetap seksi.

Pada 29 September 2017, Kylie mengungah foto dirinya dalam pose menarik dengan menggunakan kacamata berlensa kuning dengan atasan hitam berenda.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kemudian pada 10 Oktober, adik supermodel Kendall Jenner ini memamerkan dirinya dalam balutan kemeja oversized warna biru motif garis.

Sebulan setelahnya, ibu seorang putri ini menunjukkan fotonya yang menampilkan sisi seksinya. Dia hanya mengenakan selimut bulu warna putih dengan memamerkan bahunya yang mulus.

Masih di bulan yang sama, mantan kekasih rapper Tyga ini mengunggah foto dalam gaya yang tak kalah menawan meski tanpa mengumbar keseksian. Dia mengenakan atasan ungu aksen bulu dengan mata terpejam.

Sementara pada foto kali ini, dia sedikit menunjukkan keseksiannya. Kylie tampil menggoda mengenakan mantel bulu, yang sengaja diturunkan untuk mengekspos sedikit asetnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya