Kompaknya Gaya Angel Lelga-Vicky Prasetyo, Romantis Banget

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melakukan akad nikah pada lusa, Jumat 9 Februari 2018, pukul 16.00 WIB di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Sementara resepsi digelar sehari setelahnya di Beach City Ancol, Jakarta Utara dengan konsep garden party.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Sejak mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik, popularitas pasangan sensasional ini menanjak. Mereka kerap tampil bersama dalam acara on air dan off air.

Bahkan tak jarang mereka menunjukkan keromantisan dan gayanya yang kompak. Berikut ini lima gaya Vicky Prasetyo-Angel Lelga yang romantis banget.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Angel yang mengenakan gaun panjang hitam tanpa lengan dipadu dengan kemeja warna abu-abu muda dan hijab hitam bermotif tampil kompak dengan Vicky yang juga mengenakan kaus dan celana hitam dipasangkan dengan jaket denim. Mereka berpegangan tangan saat berfoto saat melakukan test food untuk hari pernikahan mereka.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Mereka kembali tampil dengan busana senada. Angel tampil angun dalam balutan busana dua potong, atasan dan rok midi dengan aksen unik berwarna nude dipadukan dengan hijab warna senada dengan motif bunga warna merah.

Sedangkan Vicky, tampil kasual dengan memakai kaus hitam dan jeans senada dibalut hoodie warna nude. Mereka, lagi-lagi menunjukkan keromatisannya dengan bergandengan tangan.

Saat mengisi acara di atas panggung, keduanya memilih gaya kasual. Angel mengenakan blus warna hitam dipadu dengan rok maxi model lipit berwarna hijau dengan hijab berwarna dominan hitam dan sneakers hitam putih.

Sementara Vicky memakai kaus hitam dan jeans serta sepatu kasual warna senada. Keduanya tampak mesra dengan bergandengan tangan.

Kali ini, mereka memilih warna abu-abu muda sebagai busananya. Angel memakai jumpsuit lipit dengan blus dan hijab motif warna senada. Sementara Vicky mengenakan kaus berkerah dipadu denim navy.

Masih dengan gayanya yang sangat feminin, Angel memilih busana dua potong, dengan atasan warna pink beraksen rumit dipadu celana oversized warna putih dan high heels warna magenta. Dan Vicky memilih kaus berkerah warna pink dengan jeans ripped dan sepatu kasual warna hitam. Mereka berpose mesra, di mana Vicky memangku selebriti pengoleksi tas Hermes tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya