Busana Pengantin Jeje Govinda Didatangkan dari Italia

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Momen pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda tak berlangsung lama lagi. Ya, mereka akan menggelar akad dan resepsi pada 21 April 2018 di Lembang, Jawa Barat.

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Untuk itu, Jeje sudah mulai menyiapkan busana pengantin khususnya jas untuk konsep wedding international dengan tema garden party.

"Aku pakai tuxedo karena Syahnaz pakai gaun, kita konsepnya internasional. Kebetulan aku suka warna-warna monokrom," kata Jeje Rabu, 7 Februari 2018 di Wong Hang Tailors kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Konsep jas ini sesuai dengan keinginan Nanaz, sapaan sang kekasih dan juga pria pemilik nama lengkap Ritchie Ismail itu.

"Dia pengin classic tuxedo yang dipadupadankan dengan silk abu-abu jadi kayak two color. Sebenarnya ini tren lama tapi balik lagi jadi tren masa kini. Ini tren sejak 2005," tutur Samuel sang desainer.

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh

Tak tanggung-tanggung, bahan jas pengantin Jeje berasal dari Italia dan harus menunggu sampai satu minggu agar sampai ke tanah air.

Berbahan wool, jas ini nantinya akan membuat Jeje nyaman saat pesta berlangsung. "Nanti akan kita modifikasi dengan bentuk kancingnya, permintannya begitu," ujar Samuel.

Jeje Govinda dan Elvira Devinamira

Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Jeje Govinda dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengajak masyarakat untuk bisa bebas berkespresi dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2021