Dahulu Menor, Gaya Polos Juwita Bahar Kini Gemesin Banget

Juwita Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Nama Juwita Bahar sepekan ke belakang jadi sorotan warganet. Menurut pengakuan sang ibu, Annisa Bahar, Juwita tak lagi perhatian pada keluarga dan lebih memilih bersama Dedi, kekasihnya, yang disebut Annisa duda beranak satu.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Perseteruan ibu dan anak ini kian memanas. Juwita juga membela diri dengan mengatakan bahwa dia jarang berada di rumah karena alasan sibuk bekerja.

Terlepas dari pertengkarannya dengan sang mama, Juwita Bahar juga disorot karena penampilannya saat ini.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Dara cantik kelahiran 11 Januari 1996 itu dikenal dengan senyum manisnya sejak kecil. Sempat berbobot lebih, Juwita kini lebih langsing dan terlihat seperti remaja dewasa kekinian zaman sekarang.

Dari Instagram pribadinya, begini gaya dan riasan Juwita Bahar.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Gaya Kasual

Dahulu Juwita Bahar sempat dicibir karena gayanya seperti ibu-ibu. Tapi kini, Juwita lebih suka gaya kasual yang santai. Dia sering mengenakan pakaian-pakaian yang simpel, seperti kaus, sweater, cardigan, dan blouse yang potongannya tak neko-neko.

Tanpa make-up

Untuk wajah, Juwita tampaknya baru akan mengaplikasikan make-up ketika ada acara-acara tertentu, seperti syuting dan manggung. Juwita termasuk yang tak ragu memamerkan wajah polosnya lewat jepretan kamera. Terbukti, wajah polos Juwita kerap mengisi laman Instagram pribadinya.

Daster

Rupanya, dara 22 tahun ini juga penggemar daster. Juwita beberapa kali memamerkan foto dirinya yang sedang berbalut daster. Dia pun kerap membuat tagar #akumahberdaster karena kecintaannya pada pakaian santai tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya