Tiru Gaya Modis 5 Fashion Blogger Berhijab dengan Blazer

Gaya hijab Summer Albarcha, fashion vlogger
Sumber :
  • instagram

VIVA – Fesyen modest wear, atau gaya hijab kini makin variatif. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari jasa para influencer seperti fashion blogger, vlogger hingga selebgram.

Cerita Hijaber Indonesia yang Kenakan Kerudung Lindsay Lohan

Influencer berhijab dari seluruh dunia telah memberi banyak inspirasi gaya untuk wanita Muslim. Mereka piawai memadupadankan fesyen yang terlihat stylish.

Hampir semua jenis busana, termasuk blazer, bisa dikenakan untuk gaya hijab. Seperti gaya lima fashion blogger berhijab berikut. 

Gaya Hijab Annisa Trihapsari Tanpa Peniti

@hijabhills

Trik Sederhana bagi Hijaber agar Parfum Tahan Lama

Ruba Zai, fashion dan beauty vlogger ini punya lebih dari satu juta follower di instagram. Kali ini Rubi memilih tampilan serba hitam. Hijab bermotif stripes serta aksesori bernuansa gold, jadi aksen yang menarik. Bisa ditiru untuk gaya ke kantor.

@chichijab

Memadukan berbagai tekstur, membuat penampilan jadi lebih menarik. Seperti blazer berbahan velvet yang dipadukan knitted top. Hijab dipilih dalam warna kontras, dengan aksen mutiara yang sedang in. Super stylish!

@dinatokio

Vlogger dan desainer Dina Toki-O punya gaya personal yang simpel & chic. Blazer yang terkesan formal, ia mix and match untuk gaya kasual. Dina memadukan rolled up denim dan atasan polos yang senada dengan turban serta flat shoes.

@summeralbarcha

Summer kerap menambahkan unsur sporty dan sedikit boyish dalam setiap penampilannya. Warna earthy dipilihnya untuk blazer, sweater serta sling bag. Terlihat fresh dengan celana kulot putih dan sneakers.

@ascia

Gaya Ascia yang seorang fashion blogger, sungguh unik. Di instagram ia punya lebih dari dua juta follower. Ascia piawai bermain aksesori dan teknik layering. Ia tampil playful dengan blazer bermotif di atas denim jumpsuits serta lilitan scraf di leher.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya