Transgender Oplas Hampir Rp1 Miliar Demi Mirip Kylie Jenner

Kyleigh Potts
Sumber :
  • Instagram Kyleigh Potts

VIVA – Seorang bernama Kyleigh Potts telah merogoh kocek sebesar Rp945 juta untuk tampil seperti idolanya Kylie Jenner. Bahkan, dia melakukannya atas dukungan sang ibu.  

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Wanita transgender berusia 23 tahun itu sudah menjalani prosedur bedah plastik yang menyakitkan dan suntik bibir agar mirip dengan anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner.

"Saya telah menghabiskan empat tahun terakhir untuk menyempurnakan transisi saya menjadi perempuan cantik," katanya, seperti dilansir dari The Sun, Kamis, 8 Februari 2018.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Tidak seperti kebanyakan perempuan transgender, Kyleigh yang punya payudara dengan ukuran 34DDD ini memilih tak mengubah alat vitalnya. Dan sebelum memutuskan menjadi transgender, Kyleigh adalah seorang anak laki-laki dengan nama Kyle Leigh.

Kyleigh percaya bahwa ada banyak kemiripan antara dirinya dengan selebriti yang baru melahirkan anak pertamanya pada awal bulan ini. Bukan hanya namanya yang sama, dia juga meyakini memiliki keseksian tak jauh beda dengan Kylie Jenner.

Kelompok LGBTQ Gugat Jaksa Agung Texas, Ada Apa?

 Kyleigh Potts

"Kylie Jenner selalu menjadi ultimate goal dan inspirasi saya, saya suka meniru dia dan menyukainya. Saya tidak terlahir cantik, namun saya membuat diri saya menjadi cantik," kata dia.

Baca juga:

Sejarah Panjang Nama Bayi Kylie Jenner

Gaya Kylie Jenner Tanpa Umbar Tubuh Tapi Tetap Seksi

Dia menjelaskan, untuk membuat bibirnya menjadi mirip Kylie Jenner, dia membutuhkan waktu selama dua tahun untuk melakukan 40 kali injeksi bibir. Setelah itu, dia melakukan operasi payudara dengan ukuran besar, mengubah wajahnya menjadi lebih feminin dengan dagu lebih bulat dan hidung tampak seperti Kylie.

Sementara rencana berikutnya yang akan dilakukannya, di antaranya operasi suara menjadi lebih perempuan dan menambahkan implan bokong. Selain itu, operasi telinga, operasi  kelopak mata dan mempersempit dahinya yang lebar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya