3 Produk Fesyen yang Layak Dibeli dengan Harga Mahal

Ilustrasi baju
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Fesyen wanita selalu mengalami perubahan yang cepat dari waktu ke waktu. Namun, di antara tren yang terus berubah-ubah ada item tertentu yang bersifat timeless dan tetap bisa dipadupadan sesuai perkembangan tren.

Gaya Modis dan Menggemaskan Anak Selebriti

Item tersebut juga bisa menjadi investasi fesyen yang menjadi andalan untuk menyempurnakan penampilan dari waktu ke waktu.

"Something to be a good investment adalah harus sering dipakai, enggak bisa untuk dipakai sekali lalu sudah. Itu bukan a good investment, itu buang duit," kata desainer dan creative director SOE Jakarta, Monique Soeriaatmadja, kepada VIVA.

Lima Gaya Jadul Kini Kembali Jadi Tren Anak Muda

Monique pun memberikan bocoran tiga item fesyen yang wajib dimiliki wanita yang dan cara memadupadankannya untuk penampilan sehari-hari.

Blazer

Tips Tetap Gaya Meski Sedang Malas

Menurut Monique, blazer bisa dipakai untuk banyak hal. Cukup pilih yang simpel dengan sedikit statement atau aksen, tapi tetap bisa mudah untuk di mix and match. Misalnya, paduan jeans, blazer, dan kaos sudah memberikan penampilan yang keren.

Wide leg pants

Item fesyen ini menjadi salah satu favorit Monique. Karena celana lebar bisa dibuat kelihatan polish,  tapi juga kasual. Misalnya, hanya dengan kaos dan wide leg pants sudah terlihat stylish, tapi celana ini juga bisa dimodifikasi dengan dandanan yang lebih formal.

Kemeja putih

Monique menyarankan untuk memilih kemeja putih yang bagus, dengan tampilan yang mirip dengan blazer dan sedikit sentuhan unik. "Tapi tetap jangan terlalu overpowering jadi bisa dipakai bersama banyak item lainnya," kata Monique.

Untuk menyesuaikan dengan tren saat ini, Monique mengatakan, bisa ditambah dengan permainan warna yang sedikit eksperimental.

Jadi, kalau mau berinvestasi dalam fesyen, jangan ragu membeli ketiga fesyen item di atas dengan kualitas yang bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya