5 Gaya Princess Ala Angel Lelga

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Sepertinya Angel Lelga punya keinginan menjadi seorang putri. Di foto undangan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Angel menjelma menjadi Belle dari Beauty and The Beast.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kalau gaun untuk foto undangan saja sudah extravaganza, bagaimana dengan gaun pernikahannya ya? Sabar dulu, rasa penasaran ini akan terjawab sebentar lagi.

Sementara itu, yuk, intip gaya princess ala Angel Lelga dari laman  instagram pribadinya.  

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno
Gaun Rancangannya untuk Pernikahan Adiba Khanza Viral, Ivan Gunawan Bersyukur

Berbusana serba hitam, termasuk untuk hijab. Atasan Angel dipenuhi emblishment berupa bordir dan payet yang glamor. Yang paling menarik perhatian tentu saja efek fringes yang terlihat seperti bulu. Terinspirasi dari The Black Swan?

Sekilas gaya ini tergolong kasual. Atasan berwarna khaki berkerah lebar dengan aksen belt terlihat serasi dengan hijab berbahan silk yang dikenakan Angel. Tapi tiara yang dikenakannya membuat gayanya jadi terlihat kontras dan kurang matching.

Tak cuma anak-anak, Angel ternyata juga terkena demam 'Frozen'. Ia mengenakan gaun yang mirip sekali dengan milik Anna, lengkap dengan jubah dan tiara. So cute ya, kalau ia mengenakannya untuk pesta kostum.

Kali ini Angel memakai gaun hasil rancangannya sendiri. Gaun polos berwarna abu-abu ini tampil beda dengan rok chiffon serupa tutu. Dilengkapi sksen pita besar di bagian pinggang yang eye catching. Tampilannya ini seperti perpaduan antara ballerina dan Alice In Wonderland, ya.

East meet west, barangkali ini yang menjadi tema rancangan gaun Angel. Ball gown bermodel victorian dress dengan sentuhan motif oriental berwarna kontras. Bahkan ia melengkapinya dengan ornamen headpiece yang diadaptasi dari budaya China.

Mewah tanpa kesan terlalu berlebihan. Gaun cantik berwarna keemasan makin elegan dengan cape perak yang panjangnya hingga menyentuh lantai. Emblisment pada bagian dada menambah kemewahan gaun ini. Tiara yang dikenakan juga matching dengan keseluruhan penampilannya.

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya