Beli Satu Hijab, Fenita Arie Patok Budget Rp500 Ribu

Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA/ Ayu Utami

VIVA – Setelah memutuskan untuk berhijab di tahun 2018, kehidupan artis cantik Fenita Arie mulai berubah. Kini dia lebih sering berbagi hal-hal postif mengenai kehidupan, dan berbagi inspirasi dalam style berhijab.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Fenita mengatakan semenjak mulai berhijab, ia banyak mendapatkan kiriman hijab yang dapat dikenakan dari desainer terkenal. Tak hanya itu, berbagai tawaran job mulai dari brand ambasador, hingga kolaborasi semakin banyak menghampirinya.

"Awal aku berhijab, aku hanya membeli tiga sampai empat hijab saja. Itu juga yang simpel dan bewarna netral, tapi ke sini-sini aku malah jarang beli sendiri. Karna banyak kiriman dari teman-teman desainer untuk aku kenakan," ucapnya saat ditemui Bintaro X Change, Tangerang,  Minggu 11 Febuari 2018.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Fenita bercerita, salah satu kiriman yang meninggalkan kesan mendalam adalah sebuah hijab berbahan silk, yang berhiaskan permata swarovski. Menurutnya ketika ia mengenakan hijab tersebut terlihat lebih cantik, elegan, dan nyaman.

"Sampai sekarang aku belum tahu harganya berapa karena aku dikasih, namun yang jelas hijab itu cantik banget karna berbahan silk, dan ada swarovski di atasnya, " ucapnya.

Kids Fanfest Indonesia Hadirkan Cara Baru Liburan Seru untuk Anak-anak

Fenita juga mengatakan, ketika dia memilih berhijab, dia tidak mementingkan brand, atau harga.  Menurutnya rasa kenyamanan, dan desain yang sesuai justru menjadi faktor utama dalam memilih hijab.

"Gayaku lebih ke simpel dan edgy. Jadi aku lebih suka pakai hijab yang enggak begitu mencolok atau yang terlalu ramai. Masalah budget aku mungkin Rp300 ribu sampai Rp500 ribu per satu kerudung," ucapnya.

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024