VIVA Top3: Gereja Diserang, Adik Jong-un dan Desainer Cilik

Petugas kepolisian melakukan olah TKP penyerangan Gereja Katolik di Sleman DIY
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

VIVA – VIVA Top3 Hari Senin, 12 Februari 2018, membahas berita mengenai kasus pembacokan yang terjadi di Gereja Santa Lidwina, Sleman, Yogyakarta. Lalu, adik perempuan Kim Jong Un menjadi pusat perhatian saat kunjungannya ke Korea Selatan, dan desainer cilik umur delapan tahun berhasil mengenalkan karyanya ke Rusia. 

BIN Menduga Kasus Penyerangan Tokoh Agama Dipolitisasi

Berita pertama mengenai kasus penyerangan yang terjadi di Gereja Santa Lidwina, Sleman, Yogyakarta. Dalam kasus ini menyebabkan empat orang terluka.

Salah satunya, Romo Edmund yang sedang memimpin misa pada waktu itu pun menjadi korban dan sudah dilarikan di rumah sakit terdekat. Saat ini, tersangka sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta.

Penyerang Gereja Sleman Dibawa ke Jakarta

Lalu berita kedua, Kim Yo-jong adalah seorang adik perempuan dari pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Kali ini, Kim Yo Jong menjadi perhatian pada saat tiba di Korea Selatan untuk menghadiri upacara pembukaan  Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

Dan berita ketiga tentang anak perempuan umur delapan tahun, Akeyla Naraya Alyandina, sudah menjadi desainer cilik. Beberapa karyanya telah dipamerkan di ajang Fashion Show Moskow, Rusia. 

Penyerang Gereja St Lidwina Belajar Agama dari Internet

Saksikan berita lengkapnya di VIVA Top3.

Putri Kim Jong Un Kembali Curi Perhatian, Dampingi Sang Ayah di Parade Rudal

Putri Kim Jong Un Makin Tenar, Posisi Sang Tante Diyakini Makin Terancam

Putri Kim Jong Un, Kim Ju Ae, yang ia diperkirakan berusia sekitar 9 atau 10 tahun, baru ini telah berulang kali muncul bersama ayahnya di acara-acara penting Korea Utara

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2023