Bantah Isu Tutup, Klub Malam X2 Siap Gelar Pesta Meriah

Performa DJ Martin Jensen di X2
Sumber :
  • instagram @X2

VIVA – Nama X2 pasti sudah tidak asing lagi bagi party people Jakarta. Klab malam ini tergolong yang ikonik, awal tahun ini X2 akan merayakan ulang tahun yang ke-11.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Usia yang cukup panjang sebagai eksistensi, tapi sayangnya ada isu tak sedap yang berhembus, X2 dikabarkan akan tutup.

Klub malam yang terletak di kawasan Senayan ini mengusung konsep one stop entertainment dengan kapasitas mencapai 5000 orang. Pengunjung dengan selera musik yang berbeda bisa memilih ambience yang sesuai dengan genre musik pilihannya.

Ngaku Miss Party, Barbie Kumalasari Habiskan Rp100 Juta per Bulan untuk Pesta

Terbagi menjadi tiga ruangan dalam dua lantai. Seperti Equinox dengan musik HipHop R&B dan Urban Mashup, Ego Ultralounge yang memainkan electronic dance music dan juga X2 dengan aliran Trance & Progressive.

Selain resident DJ, X2 juga kerap mendatangkan local DJ serta international DJ. Sebut saja Martin Jensen, Mark Villa, Heatbeat, Christina Novelli, KhoMha, dan masih banyak lagi. Local DJ yang pernah meramaikan crowd X2 diantaranya Winky Wiryawan, Dipha Barus, Princess Joana, dan lainnya.

Aktor Shin Seung Ho Dikritik Usai Kegep Dugem Bareng Ji Soo di Klub Malam di Manila

X2Suasana party yang seru. Foto: instagram @X2

Pengunjung X2 masih ramai. Ketika dihubungi VIVA untuk mengonfirmasi kabar tutupnya klab malam ini, Mita, selaku marketing communication X2 terdengar terkejut. "Gosip itu sudah ada sejak tahun lalu, banyak juga yang bertanya ke saya. Kita tidak tutup, kok, hanya renovasi," ucap Mita. Mita juga menjelaskan, sudah cukup lama interior X2 tidak diperbaharui.

Ketika ditanya tentang jadwal renovasi, Mita mengatakan belum ada informasi lebih lanjut dari pihak manajemen. Ia pun menambahkan, "Untuk periode renovasi kita belum bisa konfirmasi, karena belum ada keputusan dari manajemen. Tapi yang pasti, X2 masih berjalan seperti biasa."

Mita mengakui, tantangan terbesar dalam bisnis ini adalah persaingan ketat. Pihaknya juga harus selalu up date musik terbaru di Jakarta serta mengadakan event dengan konsep unik yang belum pernah diadakan oleh pesaing.

Konsep unik ini diterapkan dalam setiap event, seperti yang akan datang, pesta perayaan ulang tahun ke-11. Acara yang bertajuk Neon Fest itu mendapat tanggapan positif, clubber cukup antusias dengan acara tersebut. Terbukti, tiket pre sale yang ditawarkan dalam dua tahap, sudah sold out. Menghadirkan guest star Yellow Claw, acara ini akan digelar pada 23 Februari mendatang.

Mita menceritakan konsep acara istimewa itu, "Temanya neon festival, jadi ruangan akan didekor dengan warna-warni lampu neon yang seru. Tiket untuk pre sale sudah terjual habis. Sisanya hanya tersedia tiket untuk on the spot nanti," ujarnya.

Ditanya rencana setelah X2, Mita menyatakan belum ada rencana event selanjutnya. Bisa jadi setelah pesta ulang tahun, X2 akan mulai renovasi. Tapi lagi-lagi Mita tidak bisa memberikan pernyataan pasti untuk rencana renovasi.

Kabar yang sampai ke telinga VIVA, Neon Fest adalah pesta perayaan ulang tahun sekaligus farewell party bagi X2. Apa pun nanti yang terjadi, satu hal yang pasti: pesta ini X2 akan berlangsung meriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya