Cantik di Hari Raya Imlek dengan Busana Cheongsam

Busana tema Imlek
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek pada 16 Februari 2018, Fashion Legacy Lippo Mall Kemang sempat menggelar fashion show bertajuk Love in Shanghai.

Festival Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di Tangerang dan Bandara Soekarno Hatta

Sebagai salah satu destinasi belanja fashion produk Tanah Air yang berkualitas, secara rutin, diluncurkan koleksi terbaru dan mengadakan fashion show setiap bulannya.

Vadiel Mekha, GM Marketing Fashion Legacy saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta beberapa waktu lalu mengungkap, untuk tahun ini, tema yang dipilih perpaduan momen antara Valentine dan Tahun Baru Imlek yang berdekatan. Jadi, koleksi yang diperagakan pun bisa dikenakan untuk kedua momen spesial tersebut, baik formal, semi formal, maupun kasual.

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Ada lebih dari 40 look yang dipamerkan. Koleksi tersebut terdiri dari beberapa brand dan desainer seperti Sekar Kedaton, Dhara, Okainku, Agnes Budhisurya, Alif dan KAVA.

Peragaan busana ini juga dilengkapi dengan sepatu dari Suteki dan Melon Shoes serta perhiasan dari Kanini dan Birru. Semuanya merupakan brand dan desainer asli Indonesia yang menjadi unggulan di Fashion Legacy.

Sejarah Angpao hingga Ketentuan Jumlah Isinya untuk Diberikan

Salah satu koleksi dari Sekar Kedaton menampilkan 11 look yang terinspirasi dari Batik peranakan yang diaplikasikan dalam bentuk cheongsam serta kebaya encim. Sementara Dhara menampilkan koleksi busana wanita dengan beragam gaya, mulai dari sporty hingga feminin yang didominasi warna merah, merah muda, orange, hitam, dan putih.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Hotel Borobudur Jakarta

Perayaan Tahun Naga Kayu, Nuansa Meriah Imlek Hiasi Hotel Borobudur Jakarta

Di area Pendopo Hotel Borobudur Jakarta, momen Hari Raya Imlek menghadirkan atraksi barongsai yang diramaikan pengunjung, tamu menginap serta pihak perwakilan manajemen.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2024