Ekstrem, Potong Kelingking untuk Dijadikan Liontin

Potong jari
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Seorang wanita rela memotong jari kelingkingnya untuk menjadikannya sebagai liontin yang dipasang di kalungnya. Wanita yang nekat melakukan aksi itu adalah Torz Reynold, seniman dan juga seorang body piercing.

Mengorek Telinga Bisa Membatalkan Puasa Ramadhan? Begini Kata Buya Yahya

Torz mengaku sebelum melakukan aksinya, dia membuat jarinya kebal lalu memotongnya dengan tang. Jari yang sudah terpotong kemudian disimpannya ke dalam lemari es, di sebelah kacang beku. Karena hampir melupakannya, Torz lalu menyimpan potongan jari tersebut dalam sebuah botol kaca dengan cairan alkohol, dan menjadikannya sebagai liontin kalung.

Jauh sebelum melakukan aksi nekatnya itu, Torz mencoba membungkus jarinya untuk melihat bagaimana hidupnya dengan hanya setengah jari tersisa di tangan sebelah kiri. Torz mengaku menurutnya ide tersebut lucu dan sudah memikirkan untuk melakukan hal ini sejak bertahun-tahun lalu.

Daftar Jawara yang Tantang Hercules Berduel, Endingnya Malah pada Kabur dan Ketakutan

"Aku pikir kalung akan menjadi hal paling mudah untuk dibuat dan aku ingin melakukan sesuatu untuk menandai ulang tahun pertama Wiggles," ujarnya seperti dilansir Mirror.

Tebing Kelingking Nusa Penida Kebakaran, 25 Turis Sempat Tejebak

Torz baru-baru ini melakukan sesi foto untuk Wiggles untuk merayakan ulang tahun pertamanya. Sementara itu, kekasih Torz memberinya hadiah miniatur topi untuk jarinya yang sudah buntung.

"Topi itu hadiah dari kekasihku untuk ulang tahun Wiggles. Aku pikir ini ide cerdas, mereka mirip seperti orang-orang desa," kata wanita 30 tahun itu.

Aksi Torz memotong jari ini bukan aksi aneh pertama yang dilakukan, karena sebelumnya Torz pernah membuang bagian tato dari lengannya dan mengirim pada mantan kekasihnya lewat pos.

"Aku membungkusnya jadi itu terlihat seperti sebuah hadiah. Aku bahkan menggunakan tulisan tangan yang berbeda sehingga dia tidak tahu itu aku. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksinya. Aku berharap ada di sana dan melihatnya," kata Torz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya