BCL Ogah Operasi Plastik

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari selalu terlihat cantik dan memukau setiap kali tampil mengisi acara. Seperti saat ditemui dalam ulang tahun Pond's Age Miracle yang ke-10 di SCBD, Jakarta, hari ini, Rabu, 21 Februari 2018.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Perempuan yang kerap disapa BCL itu mengaku tidak berniat untuk melakukan operasi plastik lantaran lebih nyaman dengan perawatan wajah secara rutin meski membutuhkan waktu cukup lama.

Ia pun menambahkan, semenjak mengandung anak pertama, perempuan kelahiran tahun 1983 tersebut mulai mengubah gaya hidup yang lebih sehat untuk merawat wajah serta tubuhnya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Untuk badan dan muka, lifestyle diubah, makanan harus udah aware enggak bisa sembarangan banget, olahraga udah dimulai, gaya hidup bisa diatur, karena penampilan yang buat percaya diri lagi," kata wanita yang juga akrab disapa Unge ini.

Ternyata, gaya hidup sehat yang dilakukan BCL sebagai brand ambassador Pond's ini tidak hanya ia lakukan seorang diri, melainkan juga diterapkannya kepada keluar kecilnya. Pelantun Pernah Muda itu mengatakan bahwa kecantikan juga bisa didapatkan dari hati.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

"Harus (menerapkan ke anak) karena bapaknya juga kan hidup sehat banget, anak juga udah diajarkan hidup sehat tapi bagaimana menerima diri agar bisa happy dan menerima yang kita punya sekarang termasuk umur," tuturnya yang pada saat itu menggunakan baju merah.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024