Tampil Percaya Diri dengan Emas yang Kekinian

Perhiasan emas di toko.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Perhiasan emas bagi kaum hawa tak hanya dijadikan sebagai inestasi namun juga gaya hidup. Tak sedikit wanita di Tanah Air, berburu perhiasan ke toko atau gallery emas untuk melengkapi koleksi mereka.

Jangan Anggap Sepele, Kenali Gejala Hipertensi Sekunder

"Emas kini jadi bahan koleksi dan sudah gaya hidup yang kekinian yang ditunjukkan para ibu-ibu dan wanita muda," ucap Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda.

Demi memanjakan para wanita, USB Gold, merk pusat emas model baru, menghadirkan model terbaru yang dinamakan 'Confident in Gold'. Erwin sangat yakin, wanita akan memiliki dan setidaknya melihat model terbaru dari perhiasan emas.

Gak Main-main, Ternyata Jerawat Bisa Bikin Trauma Karena Stres

"Confident In Gold maksudnya adalah salah satu cara UBS yang ingin mengajak wanita Indonesia tampil percaya diri dengan emas. Karena wanita dan emas tidak lepas dari fesyen," ucap Erwin.

Dalam gelaran itu, UBS Gold juga bekerjasama dengan Carendelano. Nama Carendelano sendiri dikenal sebagai Celebrity Fashion Stylist yang telah banyak dipercaya oleh artis-artis papan atas Indonesia.

5 Fakta Siswi SMK di Tuban Curi Uang dan Emas Demi Gaya Hidup

Carendelano dinilai mampu membimbing kepada para wanita Indonesia mengenai fesyen dengan perhiasan emas.

"Karena perhiasan emas itu berharga. Akhirnya kami memilih ikon, yaitu sosok celebrity fashion stylist karena dia memiliki kemampuan untuk membimbing wanita untuk update tampilan terkini," lanjut Erwin Subanda.

Fashion Stylist Carendelano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya