Lima Gaya Kece Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018

Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018
Sumber :
  • Instagram Alya Nurshabrina

VIVA – Alya Nurshabrina berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2018 pada Malam Puncak Miss Indonesia yang dihelat Kamis malam, 22 Februari 2018. Wakil Jawa Barat berusia 22 tahun itu berhasil menyisihkan 33 finalis lainnya.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Sarjana Hubungan Internasional Universitas Katholik Parahyangan tersebut dikenal sebagai seorang aktivis. Dia sudah menjadi relawan selama tujuh tahun di bidang lingkungan dan kepemudaan. Selain itu, dia juga aktif di bidang sosial.

Selain kepedulian sosialnya, Alya ternyata memiliki bakat di dunia seni. Dalam sejumlah foto yang diunggah pada akunnya di Instagram, juara Wajah Femina 2014 itu kerap menampilkan sejumlah karya indahnya.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Sementara soal gaya, wanita berambut panjang ini sepertinya lebih suka gaya simpel, kasual nan elegan. Kendati demikian, penampilan dalam balutan busana apapun terlihat kece, seperti berikut ini.

Saat menghadiri Rain Forest Fashion Festival pada Mei 2017 lalu, Alya tampil kece dalam balutan kemeja satin hitam lengan panjang dipasangkan dengan celana straight warna merah. Makin trendi, dia menambahkan floppy hat warna hitam dan sepatu warna senada.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

 
Dan ketika berada di Central Park, Alya mengenakan gaun midi warna abu-abu dipadu dengan stocking warna hitam dan sepatu warna serupa. Mempercantik tampilannya, dia mengenakan belt yang membuat pinggangnya makin ramping.

Meski sederhana, Alya berhasil tampil keren dengan mengombinasikan kaus turtleneck warna putih dengan celana kulot midi motif kotak-kotak warna hitam putih dan stocking hitam.

Pada kesempatan lain, Alya tampil cantik nan elegan dalam balutan jumpsuit warna merah dipasangkan dengan blazer warna hijau tosca. Dia kian modis dengan menyematkan belt tipis warna emas dan heels warna senada serta kalung etnik warna merah.

Ketika menghadiri acara di salah satu hotel di Jakarta, Alya pun tampak cute mengenakan atasan putih dengan tali pita di bagian pinggang dengan celana midi warna hitam, stocking dan ankle boots warna sama.

Ada sebuah kejadian unik dalam Miss Indonesia 2018 saat sang juara Alya Nurshabrina terjatuh di atas panggung. Ini dia videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya