Tampilkan Koleksi Tas, D&G Ganti Model dengan Drone

Show D&G di Milan Fashion Week
Sumber :
  • Reuters/Alessandro Garofalo

VIVA – Fesyen dan model adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Model penting dalam setiap peragaan busana atau fashion show.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Namun tidak untuk show yang satu ini. Label ternama Dolce & Gabbana menampilkan sesuatu yang berbeda dalam show mereka di Milan Fashion Week.

Dikutip dari Metro, saat menampilkan koleksi tas musim gugur dan dingin 2018, D&G tidak menampilkan model cantik bertubuh seksi atau ramping. Dolce & Gabbana memutuskan untuk mengubah Milan Fashion Week menjadi sebuah episode dari Black Mirror dengan mengganti model dengan drone.

Serang Israel, Uni Eropa Bakal Jatuhi Iran Sanksi

Ya, bukan menyewa supermodel untuk menunjukkan koleksi terbaru, D&G justru memakai drone untuk membawa koleksi tas teranyar di runway. Penonton pun diminta untuk mematikan Wi-Fi di ponsel mereka agar tidak mengganggu kerja drone tersebut.

Sementara Editor Vogue Online Suzy Menkes merekam momen tersebut. "Kesempatan Anda untuk melihat drone-drone D&G menunjukkan koleksi tas. Apakah Anda terkesan?" tulisnya dalam video yang diunggah.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Komentar yang muncul pun beragam. Ada yang memujinya sebagai ide yang jenius tapi ada yang menganggapnya lucu atau tidak terkesan sama sekali.

"Lebih terkesima dengan drone dibanding dengan tasnya," tulis salah satu netizen. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya