Gaya Menggoda Kim Kardashian di Vogue India

Kim Kardashian
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Kim Kardashian tampil menggoda di sampul majalah Vogue India. Ibu tiga anak ini akan menghiasi sampul majalah mode itu pada edisi Maret 2018.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dia menunjukkan foto pemotretan itu dalam akunnya di media sosial. "Saya tidak sabar menunggu kalian melihat foto sampul ini! @vogueindia," tulisnya dalam judul foto.

Dikutip dari People, kakak tiri Kylie Jenner ini melakukan beberapa pemotretan untuk Vogue India. Dalam salah satu foto, bintang berambut pirang tersebut mengenakan gaun hitam dengan belahan dada V sangat rendah. Posenya sangat menggoda dalam balutan gaun Philipp Plein, karena selain menampilkan belahan dada, juga paha mulusnya.  

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami
Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Sementara dalam foto lain, Kim mengenakan gaun yang tak kalah seksi. Dia memakai gaun tulle warna merah dari Jean Paul Gaultier dengan pose yang kembali menampilkan salah satu paha mulusnya.

Tak hanya itu, dia pun hanya mengenakan gaun minim warna krem, yang banyak menunjukkan kulit. Selain itu, KIm juga cantik saat mengenakan busana tradisional India.


 
Ini merupakan ketujuh kalinya Kim menjadi model sampul majalah Vogue. Terakhir kali istri Kanye West itu menjadi model sampul Vogue Taiwan awal Februari, dan pada Juni 2015 untuk Vogue Brasil yang terinspirasi oleh Marilyn Monroe.

Sedangkan pada Agustus 2015, dia menjadi model sampul Vogue Spanyol, lalu Vogue Australia pada Februari 2015 dan Juni 2016. Wanita berusia 37 tahun ini juga menghiasi sampul Vogue Amerika Serikat pada April 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya