Belanja Koleksi Busana Bergaya Jepang ala H&M

Koleksi busana terbaru H&M.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Saat ini teknologi sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia. Semua hal dapat dilakukan hanya dalam satu genggaman saja, termasuk berbelanja online. 

Jelang Ramadan, Koleksi Hari Raya dari Produk Lokal Mulai Bermunculan

Dengan pasar online yang semakin meraja lela, tak heran jika pasar offline selalu mencari cara terbaik untuk mempertahankan para konsumen setianya. Untuk menjaga konsumen agar selalu loyal, ritel pakaian dari Swiss, H&M selalu meluncukan koleksi-koleksi terbaru.

Nah, untuk Spring Summer Collection 2018 yang akan diikutsertakan pada Paris Fashion Week 2018 pada 28 Febuari 2018, koleksi tersebut mengambil inspirasi dari negeri Tokyo. 

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

"Koleksi kami selalu terinspirasi dari berbagai macam kota dan negara. Tahun ini mengambil dari Kota Tokyo. Kami melihat banyak sekali influencer fashion Tokyo yang memiliki gaya yang menarik. Juga budaya Tokyo yang kami ambil di dalam koleksi kami kali ini, " ucap Karina Soegarda, H&M Communication Manager Indonesia saat ditemui oleh VIVA di H&M Showroom Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Febuari 2018.

Koleksi busana terbaru H&M.

Masa Kejayaan Majapahit Inspirasi Ivan Gunawan di Front Row Paris 2023

Koleksi busana tersebut ini akan dijual langsung kepada publik, di toko H&M seluruh dunia mulai tanggal 1 Maret 2018. Dengan total 50 koleksi, 29 untuk wanita dan 21 pria, busana terbaru ini dijual mulai dari Rp299 ribu sampai Rp2.999.000 (wanita) dan Rp399 ribu sampai Rp2.999.000 (pria).

Koleksi ini meliputi pakaian ready to wear seperti sweater, t-shirt, kemeja, dress, celana, sepatu, pakaian renang, dan aksesoris

"Koleksi ini hanya dijual di store H&M Grand Indonesia saja, karena di sana merupakan store terbesar dan eksklusif. Koleksi limited ini dijual tanpa batas waktu atau hingga habis terjual," ucap Karina. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya