Tujuh Tren Warna Rambut ala Generasi Milenial

Peluncuran produk pewarna rambut L'oreal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Penampilan sangat penting bagi imej seseorang. Tak hanya menonjolkan fesyen, namun penampilan juga bisa mencirikan karakter seseorang. 

Trik Bikin Bintik Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika

Karenanya tidak heran jika saat ini banyak orang yang berani total menunjukkan siapa dirinya dalam penampilan. Salah satu yang paling 'nampak' adalah mewarnai rambut. 

Tak hanya sebatas warna hitam, atau cokelat, namun kini telah banyak orang-orang yang berani mengaplikasikan warna cerah pada rambutnya. Warna-warna cerah yang kini kian digemari akhirnya dilirik potensinya oleh Satria Bakti selaku Brand General Manager L'Oreal Professionnal.

Deteksi Kulit Bisa dari Aplikasi Mobile

Ia mengatakan bahwa mayoritas konsumen yang gemar rambutnya diwarnai adalah konsumen anak muda.

Rambut berwarna.

55 Hairstylist L'Oreal Pamer Tren Warna Rambut Baru di JFW 2019

"Berdasarkan data yang didapat, mayoritas konsumen melakukan pewarnaan rambut di salon adalah anak muda berusia 18-24 tahun sebanyak 37 persen, dan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27 persen, " ucapnya saat ditemui dalam acara peluncuran Color Ful Hair di Jakarta, Kamis 1 Maret 2018.

Satria juga menjelaskan alasan mereka mewarnai rambut, yakni karena ingin selalu tampil sempurna terutama di media sosial. Selain itu, dengan berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant serta trendy seperti warna pastel atau rainbow, kini lebih disukai karena dianggap dapat membuat terlihat lebih muda, dan berjiwa muda. 

Berdasarkan hal tersebut, L'Oreal meluncurkan produk baru berdasarkan tren warna yang disukai. Warna tersebut meliputi tujuh pilihan warna terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Cardibean Blue, dan Ice Mint.

Dengan formula baru yakni kandungan Care Trio Complex yang berfungsi menjaga kelembutan dan kilau rambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya