Ekstensi Bulu Mata, Pilih yang Glamor atau Natural

ilustrasi bulu mata
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Saat ini tren ekstensi bulu mata digemari oleh hampir semua kalangan. Tak sedikit wanita yang berpenampilan cantik dengan tambahan bulu mata tebal nan lentik tanpa harus make-up berlebihan.

Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

Tren ekstensi bulu mata mulai banyak dilakukan sejak tiga tahun belakangan. Tentunya, tren tersebut dibawa oleh adat luar negeri dan dipopulerkan para selebriti serta tokoh publik.

"Tren ekstensi bulu mata ini berasal dari western culture, di mana saat enggak memakai ekstensi, penampilan jadi berasa tidak lengkap. Ekstensi bulu mata memiliki berbagai pilihan yang bisa dibuat sesuai dengan kepribadian, keinginan, bentuk mata, dan bentuk wajah," ujar salah satu Founder Everlash sekaligus Beauty Expert, Arlyn Yohan, kepada VIVA beberapa waktu lalu.

Mau Hasilkan Bulu Mata Lentik, Tebal atau Lebih Panjang? Trik Pakai Maskaranya Beda-beda Lho

Ekstensi Bulu Mata

Menurut Arlyn, ekstensi bulu mata bukan sekadar menambah kecantikan, namun berupa karya seni yang memberi poin lebih pada penampilan. Dipaparkannya, Everlash saat ini memberikan dua pilihan ekstensi bulu mata yang bisa dipilih.

Terpopuler: Hukum Sambung Bulu Mata dalam Islam hingga 13 Alasan Pria Menikah tapi Selingkuh

"Kalau yang single dikhususkan untuk mereka yang tidak mau terlalu berlebihan pada penampilan bulu matanya. Jadi, penampilannya bisa sederhana dan senatural mungkin dengan memberi satu helai bulu mata dengan 1 sampai 6 helai tambahan," ungkapnya.

Sementara itu, Arlyn menjelaskan banyak kliennya memilih jenis bulu mata volum. Di mana, keunggulan pada jenis bulu mata volum ini dapat memberikan penampilan yang maksimal namun tetap ringan.

"Pemasangan volum ini benar-benar full, di mana satu helai bulu mata bisa sampai kami pasang sembilan bulu mata tambahan. Nantinya, kita sesuaikan kadar kelentikan dan panjang bulu mata yang diinginkan klien. Tentunya, volum memberikan penampilan yang lebih glamor dan mewah." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya