Ini Biaya Facial Ala Korea, Sekali Saja Kulit Langsung Cerah

Ilustrasi facial.
Sumber :

VIVA – Mendapatkan kulit mulus dan cerah bercahaya menjadi dambaan hampir semua wanita. Tak heran jika berbagai perawatan yang menawarkan hasil kulit mulus bak bintang Korea, selalu laris manis diserbu.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Salah satu perawatan yang menjanjikan dapat mencerahkan kulit kusam, menghilangkan komedo, hingga menghilangkan bekas jerawat sehingga kulit menjadi mulus, plus bonus kulit menjadi lebih cerah adalah facial yang disebut dengan hydra facial.

Menurut dr. Putri Puspitasari, M.Biomed (AAM), facial ini juga populer disebut dengan Korean Facial karena menggunakan alat yang diimpor langsung dari Korea. Keunggulan dari facial ini adalah alat yang dapat mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori, kemudian memberikan nutrisi ke kulit.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Teknik dalam facial ini menggunakan tiga jenis cairan yang disesuaikan dengan jenis kulit. Di ujung alatnya ada kumparan spiral yang bisa menyedot kotoran, kemudian mencuci, dan disemprot dengan dengan cairan," jelas Putri, pemilik The Skin Beauty Clinic, kepada VIVA.

Facial

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

Karena cairan yang digunakan disesuaikan dengan jenis kulit, perawatan ini pun tidak menimbulkan efek samping pada kulit. Dan, tak hanya mencerahkan kulit yang kusam, facial ini juga bisa meratakan permukaan kulit karena jerawat. Bahkan bisa dilakukan pada kulit berjerawat yang sedang meradang.

Putri menuturkan, proses facial berlangsung selama kurang lebih 20 menit. Selesai melakukan facial, proses akan ditutup dengan pemakaian masker, lalu disinar sesuai dengan jenis kulitnya.

"Facial ini aman untuk semua kondisi kulit, aman juga untuk ibu hamil dan menyusui," lanjut Putri.

Hasilnya pun langsung terlihat, hanya dalam satu kali perawatan, kulit menjadi lebih cerah. Namun untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Putri menganjurkan untuk tahap awal dilakukan 2-4 kali dalam jangka waktu dua minggu sekali, dengan biaya satu kali facial seharga Rp500.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya