Ouch Alis Berhias Paku dan Kawat, Seru atau Seram?

Alis berpaku yang diprediksi bakal meramaikan instagram
Sumber :
  • instagram @milan_bauranov

VIVA – Bila menyangkut inovasi kecantikan, maka tiada habisnya. Sepertinya apa yang didefinisikan sebagai cantik sudah makin meluas. Tak lagi sekadar cantik, muncul beragam ide riasan mata dan bibir yang anti mainstream.

Bibir Iblis, Tren Kecantikan Paling Aneh dan Berbahaya di 2019

Tren alis saat ini juga mulai terlihat tanpa batasan dalam hal kreativitas. Flashback ke tahun 2017 lalu, telah muncul beragam tren alis tak biasa, seperti alis bulu, alis naga, alis permata, hingga alis Mc'D.

Nah, di tahun 2018 muncul lagi riasan alis nyeleneh. Seperti dilansir dari Teen Vouge, Rabu, 7 Maret 2018, tren alis eksentrik dibuka oleh alis logam. Alis bertatahkan aneka logam seperti paku, jarum hingga kawat merupakan hasil kreasi make up artist asal Serbia, Milan Bauranov.

Memanjangkan Bulu Hidung Jadi Tren Kecantikan di Instagram
Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Melalui akun Instagram @milan_bauranov ia memposting foto hasil karyanya, menghias alis menggunakan logam. Milan menggunakan paku sungguhan yang disusun mengikuti bentuk alami alis. Hasilnya sungguh menakjubkan sekaligus membuat merinding.

Untungnya, Milan tidak benar-benar menusukkan paku ke alis model. Ia menggunakan bantuan make up dekoratif dari Kat Von D untuk menempelkan paku. Tampilan lain tak kalah dramatis, alis dihiasi kumparan kawat yang disisipi jarum. Ada pula alis yang dipenuhi dengan staples.  

Selain alis berhias logam, Milan juga mengaplikasikan tema industrial pada bibir. Bibir dihiasi berbagai benda tajam seperti peniti, rantai, kail pancing dan tentu saja paku. Bisa jadi aksi ini menyuarakan anggapan kalau beauty is pain.

Bagaimana menurut Anda? Apakah alis logam ini termasuk dalam katagori fashionable atau berbahaya. Karena bisa saja logam-logam yang digunakan menusuk wajah, atau bahkan tertelan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya