Penggemar Produk Kecantikan Korea Membludak

Antrean di toko Nature republic di Kota Kasablanka
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Produk kecantikan asal Korea Selatan sukses membuat mal Kota Kasablanka yang belum dibuka ramai oleh antrean pengunjung. Dari beberapa antrean di beberapa titik, kebanyakan remaja perempuan.

Tiga Personel EXO Siap Sapa Fans di Jakarta Siang Ini

Mereka duduk dengan sabar dalam antrean menunggu dibukanya toko produk kecantikan ternama yang menggunakan EXO sebagai brand ambassador. Kota Kasablanka tempat yang dipilih untuk membuka gerai ketiga Nature Republic di Indonesia, setelah sebelumnya membuka gerai di Gandaria City dan Lippo Mall Puri.

Ditemui usai pemotongan pita pembukaan gerai ketiga mereka di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Franseda Natalio selaku Presiden Direktur PT NRI Global Mandiri selaku Sales Beauty Consultant Nature Republic di Indonesia, menyampaikan tentang sambutan luar biasa masyarakat Indonesia sejak produk mereka pertama kali membuka gerai di Indonesia pada Desember 2017.

Belanja Produk Korea Bisa Ketemu Artis Idola, Mau?

"(Pembukaan toko di) Kokas (Kota Kasablanka) agak mundur karena yang kita prepare stock untuk dua bulan tiga toko, habis di satu toko, dalam dua minggu," kata Frans di lokasi, Jumat, 9 Maret 2018.

Tak heran jika antrean begitu panjang hari ini. Selain karena produk ini cukup terjangkau di kantong remaja, produk Aloe Vera Soothing Gel yang dicintai banyak orang ini telah terbukti kualitasnya sebagai pelembap. Alasan lain adalah adanya EXO sebagai brand ambassador turut menarik minat para penggemar Kpop.

Datang dari Korea, Tiga Produk Kecantikan Ini Paling Dicari

Produk kecantikan Nature Republic di Kokas

Seperti saat dibuka hari ini, para pelanggan yang berbelanja dengan jumlah tertentu, bisa mendapatkan edisi terbatas merchandise boyband ternama itu, yang tidak bisa diperoleh di tempat lain. Terlepas dari animo masyarakat, Frans mengatakan, bahwa sampai saat ini, produk yang ada di Indonesia belum sebanyak seperti di Korea karena mereka ingin menghadirkan dan mengenalkan produk unggulan yang sesuai dengan iklim Indonesia dan telah mendapat izin edar dari BPOM.

Sementara beberapa produk di Korea ada sekitar 1.700, termasuk produk untuk musim dingin, namun tidak sesuai di Indonesia. Tapi bukan berarti di Indonesia akan berhenti pada 600 hingga 700 produk saja, karena akan ada produk-produk lainnya yang datang setiap bulannya. Istimewanya, akan ada produk khusus yang hanya dijual di Indonesia.

"Tapi tunggu dalam beberapa bulan kita akan customize produk untuk Indonesia," kata Kim Su Hon, Manajer Nature Republic di Korea Selatan.

Ke depannya, produk kecantikan asal Korea ini juga akan memperluas gerainya. Di tahun ini saja rencananya akan membuka gerai di Surabaya, Yogyakarta dan Bali. Gerai terbesar nantinya akan ada di Yogyakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya