Celana Jeans yang Oke untuk Pencinta Kegiatan Outdoor

Ilsutrasi tanpa celana.
Sumber :
  • Pixabay/Petra

VIVA – Celana denim atau populer dengan sebutan jeans menjadi street fashion paling abadi sepanjang zaman. Hingga kini jeans masih menjadi outfit favorit fashionista lintas usia. Seiring pergantian tren, jeans pun mengalami banyak modifikasi, permainan detail hingga cutting jeans jadi kian inovatif.

Enggak Usah Beli, Trik Ini Jadikan Jeans Tampil Baru

Makin banyak pilihan jeans dari mulai merek, model, bahan hingga harga. Lalu, jeans seperti apakah jeans yang dicari oleh anak muda khususnya milennial?

Celana jeans.

Trik Agar Kulit Tak Belang Saat Tampil dengan Jeans Robek

General Manager Marketing Communication PT Delami Brands Karisma Busana, Johannes Lambertus Paat pun mengutarakan bahwa hal yang dicari untuk jeans adalah brand.

"Cari brand, kenapa store seperti H&M dan Zara ngetop? karena awareness tinggi masuk di mata milennial," jelasnya saat dikonfirmasi VIVA dalam acara media gathering True Wanderer by Wrangler di Kawasan Ciawi-Puncak Bogor Jawa Barat, Jumat 9 Maret 2018.

Jeans Bau Apek, Simpan Saja di Freezer

Tidak hanya itu, ditambahkan oleh Brand Manager Wrangler, Liga Meira, kaum milennial juga sangat concern terhadap tren yang tengah populer saat itu.

"Anak muda itu sukanya style fashion yang sedang tren, tapi kalau style aja kan sama dengan brand lain. Semua brand membuat produk fashion. Yang dipikirkan Wrangler bukan hanya style saja, tapi juga teknologi. Supaya ada tambahan benefit bagi para pengguna," jelas dia.

Celana jeans koleksi Wrangler

Jeans Wrangler dengan teknologi terbaru.

Lebih lanjut Liga menjelaskan, teknologi yang dimaksud antara lain teknologi Inficool dan Stretch plus. Dimana teknologi Inficool memberikan kenyamanan bagi si pemakai terutama ketika berada di ruang terbuka atau udara panas.

"Jadi ketika dipakai di udara panas atau ruang terbuka mereka enggak akan kepanasan karena ada pori-pori untuk bisa masuk sehingga bisa menyerap keringat lebih banyak dan tidak lengket," ungkap dia.

Sedangkan untuk stretch plus sendiri merupakan teknologi yang membuat celana tidak mudah basah ketika terkena gerimis hujan, sehingga ketika rintik hujan turun, air itu bisa dilap sehingga cepat kering.

Celana ini pas dikenakan untuk penyuka kegiatan outdoor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya