Cara Pijat Wajah Kekinian Bikin Wanita Tampil Segar

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • Pexels

VIVA –Banyak cara dilakukan wanita di Tanah Air untuk mendapatkan kulit wajah lebih sehat dan segar. Cara tersebut dilakukan baik secara alami, herbal maupun dengan bantuan teknologi.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Namun, kini kaum hawa membutuhkan cara praktis tanpa membuang banyak waktu. Mengatasi hal itu, Nu Skin Enterpirese, Inc memperkenalkan ageLoc LumiSpa, perangkat aksi ganda yang secara simultan memberikan perawatan dan pembersihan untuk kulit dalam satu kali penggunaan.

"Perangkat ini bergerak dengan frekuensi yang presisi untuk mendorong pembersihan mendalam dan pembaruan untuk tampilan kulit yang lebih sehat dan segar. Saat ini para konsumen yang sibuk membutuhkan produk multifungsi yang mudah untuk digunakan, namun memberikan hasil yang nyata terlihat," ujar DR Joseph Chang Chief Scientific Ofice melalui keterangan tertulis kepada VIVA.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Perangkat ageLOC LumiSpa sendiri menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation untuk mengangkat kotoran, minyak, makeup, dan debu sambil memberikan tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat.

 rawat wajah

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Wanita bisa dipuaskan manfaatnya, seperti pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit, kecerahan kulit, kulit terlihat lebih segar, dan kulit terlihat berisi dan kencang," tambahnya.

Sementara itu, President Nu Skin Filipina dan Indonesia di Jakarta, Kany Virgo Soemantoro mengatakan perangkat teknologi tersebut dikembangkan melalui studi ekspresi gen pada produksi protein kulit.

"Cara kerjanya seperti pemijatan wajah (facial massage) dalam artian alat ini memakai getaran mikro untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak, debu," ucap Kany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya