Model Celana Jeans Nyeleneh Bikin Geleng Kepala, Mahal Pula

Ikat pinggan celana jins seharga Rp5 juta
Sumber :
  • NET-A-PORTER

VIVA – Tren fesyen jeans memang tidak ada habisnya, awalnya digunakan oleh para pekerja tambang. Kini jeans menjadi produk fesyen andalan bagi banyak orang.

5 Bahaya Mengenakan Pakaian Ketat bagi Pria dan Wanita

Sayangnya tidak semua tren fesyen dapat diterima dengan akal pikiran, beberapa bahkan membuat gagal paham apa maksud dari tren tersebut. Salah satunya seperti yang dilansir dari The Week, Hall of Fame mengeluarkan model celana terbaru dari label Unravel Project. 

Jika biasanya celana jeans digunakan untuk menutupi bagian pinggang hingga mata kaki, maka jeans satu ini dibuat hanya menutupi bagian pinggang saja.  

Model 'Bercelana Jins' Ini Bikin Heboh, Kenapa?

Menurut label streetwear terkenal tersebut, mereka ingin membuktikan ketika Anda memotong celana jeans di bagian pinggang, maka Anda akan mendapatkan ikat pinggang.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Uniknya walaupun ide tren celana tersebut membuat orang kebingungan, ikat pinggang celana jeans tersebut dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni US$405 atau sekitar Rp5 juta. Wah sungguh harga yang menguras kantong untuk mendapatkan celana jeans yang seperti ikat pinggang tersebut.
 

ilustrasi celana jins atau denim

Saku Celana Jin Wanita Lebih Kecil dari Pria, Apa Alasannya

Sebagian besar jin yang diteliti berasal dari brand besar.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2018