Itang Yunasz Bakal Pasarkan Koleksi Anyar ke 3 Negara Asia

Koleksi Allea Itang Yunasz
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Desainer kawakan Itang Yunasz meluncurkan lini fesyen Allea Itang Yunasz. Lini fesyen yang menyasar kalangan menengah tersebut merupakan kolaborasi dengan PT Planet Selancar Mandiri.

6 Desainer RI Unjuk Gigi di Pameran Busana Muslim Terbesar Dunia

Sesuai dengan namanya, yang berarti Allah adalah cahayaku dalam bahasa Arab, bersinar (bercahaya) dalam bahasa Yunani Kuno, koleksi ini juga ditujukan bagi perempuan berusia 20 hingga 45 tahun yang penuh semangat aktif, ceria dan modis yang mencintai keindahan alam semesta.

Itang Yunasz yang ditemui dalam peluncuran lini fesyennya itu mengatakan bahwa koleksi itu bisa dibeli di tiga butik Alzara yang berada di Makassar, Parepare dan Jayapura serta tersedia secara online di www.alzahra.id.

Bergaya Bak Bidadari Surga di Hari Raya

Tidak hanya dijual di Indonesia, dia berencana memasarkan produknya di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Brunei Darussalam hingga Thailand.

"Saya juga mencoba menjual pakaian ini bukan hanya di sini tapi saya juga mencoba melangkah ke pasar Asia, seperti Malaysia, Brunei atau Thailand," katanya di Jakarta, Rabu, 14 Maret 2018.

Itang Yunasz Jual Baju City Soft untuk Kalangan Menengah

Untuk ekspansinya, Itang pun tidak ingin sembarangan dalam mencari rekanan kerja. Dia berharap kerja sama tersebut bisa dilakukan dalam jangka panjang.

"Sebenarnya saya sudah banyak di-japri (jaringan pribadi/dihubungi langsung) dari luar bagaimana busana ini bisa sampai ke Malaysia. Tapi saya mau cari rekanan yang tidak mau menerima pesanan untuk Lebaran saja. Saya mau cari partner yang punya pemikiran bahwa menjual ini tidak hanya saat menjelang Lebaran," tuturnya.

Dia menjelaskan, harga jual lini fesyennya tersebut akan sama dengan harga jual di Indonesia. Adapun koleksinya tersebut dibanderol dengan harga Rp299 ribu hingga Rp899 ribu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya