Ogah ke Salon, Nadia Mulya Pilih Olahraga Biar Cantik

Nadia Mulya.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Memiliki wajah cantik, sehat dan bebas dari kerutan di usia 30-an tahun adalah impian setiap wanita. Tidak sedikit pula dari kita, memilih jalan instan dengan melakukan berbagai prosedur kecantikan. 

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Namun, hal itu tidak berlaku bagi presenter cantik Nadia Mulya. Wanita kelahiran tahun 1980 ini mengaku cantik bisa didapat jika seseorang rajin berolahraga. 

"Kalau untuk ngomongin masalah kesehatan dan kecantikan, aku pilih sehat karena menurut aku orang yang sehat pasti akan glowing dan cantik. Dibandingkan dengan orang yang kerjaannya bolak-balik perawatan di salon terus, tapi secara fisiknya dia enggak kuat," ucapnya kepada VIVA saat ditemui baru-baru ini.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Mantan runner up Putri Indonesia tahun 2004 ini mengaku setidaknya dalam seminggu dia melakukan olahraga sebanyak tiga kali. Soal jenis olahraga, dirinya pun memilih program cross fit. Sebuah program latihan dengan menggunakan kegiatan sehari-hari (fungsional) yang dilakukan dalam waktu singkat serta intensitas yang tinggi. 

"Jadi yang aku suka dari cross fit itu paling lama enggak sampai satu jam. Itu kardio, ada strenght-nya, ada conditioning, ada semuanya lengkap. Menu olahraganya tiap hari beda-beda," katanya.

Presenter Nadia Mulya Diam-diam Gugat Cerai Suami, Sudah Jalani Sidang

Nadia Mulya

Tidak hanya dengan olahraga, untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat dia juga rajin untuk mengonsumsi air putih secara teratur dan selalu memiliki semangat jiwa muda. 

"Tips lainnya rajin minum air putih, selalu pakai sunblock. Aku enggak pernah melakukan perawatan apa-apa. Dan aku kan selalu naik GO-Jek, jadi sampai rumah langsung cuci muka sampai bersih dan kalau weekend enggak kerja aku nggak pernah pakai make up," terang dia. 

“Satu lagi menurut aku, cantik itu kalau dia berjiwa muda. Aku punya teman seusia aku tapi dandannya tebal banget, make upnya full, pembawaannya kayak ibu-ibu pejabat dan memberikan kesan tua. Kalau mau cantik kita harus jadi orang yang happy santai," ucapnya menambahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya