Trik Unik 'Menghilangkan' Dagu Ganda ala Remaja Korea

Kang So Ra
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Memiliki dagu ganda atau berlipat, karena tumpukan lemak membuat penampilan jadi tak sedap dipandang. Selain itu, juga kerap diidentikkan dengan memiliki berat badan berlebih.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Dari beberapa cara untuk menghilangkan dagu ganda atau sering disebut double chin, berikut ini cara yang paling direkomendasikan oleh remaja di Korea Selatan. Bahkan, tanpa melakukan usaha keras.

Dilansir Koreaboo, seorang remaja mengunggah keluhannya tentang dagu ganda yang dimiliki sampai pada suatu ketika, dia menemukan cara paling akurat yang diperolehnya dari mempelajari pose artis cantik Kang So Ra, yang memiliki masalah dengan berat badan serta pipi chubby.

Masih Pandemi, Perhatikan Ini Kalau Mau Perawatan di Klinik Kecantikan

Triknya adalah dengan berpose. Kamu hanya perlu memastikan pose tegak lurus, baik perut dan punggung, dada membusung dengan siku sejauh mungkin.

"Berdirilah dengan punggung menempel pada dinding. Tarik perut, regangkan bahu sejauh mungkin dan pertahankan agar siku tetap menempel di dinding. Berdirilah lurus di dinding dan perhatikan bagian dagu. Dengan cara ini, hanya perlu waktu lima menit untuk memperbaiki dagu ganda," tulis remaja itu.

Rahasia Cantik Venna Melinda, Masih Kece di Usia Hampir 50 Tahun

Kang So Ra

Diperlukan beberapa latihan untuk bisa melakukan dengan benar. Remaja itu menyarankan, pertama, berdiri lurus di dinding untuk mendapatkan sikap yang benar sebelum mencobanya sambil berjalan.

Tentu saja, melakukan diet juga diperlukan. Cara ini, hanya merupakan salah satu usaha yang perlu dilakukan dan dikombinasi dengan diet agar penampilan terlihat lebih sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya