Rahasia Maudy Ayunda Tampil Cantik Sepanjang Hari

Maudya Ayunda.
Sumber :
  • instagram maudy ayunda

VIVA – Kesibukan tak menjadi alasan yang bisa menghalangi untuk selalu tampil cantik. Memiliki wajah yang selalu segar dan bebas kilap di tengah kesibukan selalu menjadi idaman banyak wanita aktif.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

Namun seringkali untuk menjaga riasan tetap awet, wanita harus beberapa kali merias ulang. Hal ini pastinya akan memakan waktu dan akan merepotkan bagi wanita dengan aktivitas padat.

Salah satu artis dan penyanyi cantik Maudy Ayunda mengaku ingin tetap terlihat cantik namun tak ingin tampil dengan make-up berat. Dalam kesehariannya, Maudy lebih memilih tampilan cantik alami, sehingga kehadiran produk perawatan kulit atau skincare yang tepat untuk mencerahkan kulit wajah menjadi hal penting baginya.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

"Ini (skincare) mempercepat rutinitas aku. Biasanya kalau keseharian aku memang suka yang simpel, enggak mau bawa yang berat," kata Maudy dalam peluncuran POND'S Instabright Tone Up Cream di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Maret 2018.

Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser

Karena itu, dia pun memilih produk perawatan kecantikan kulit yang sederhana untuk hasil rias maksimal tapi tetap terlihat cantik alami. Salah satu produk perawatan kecantikan kulit terbaru dari POND's yang terinspirasi teknologi terkini dari Korea untuk membantu mewujudkan mimpi mendapat wajah cerah seketika, bahkan meski tanpa make-up pun menjadi pilihannya.

"Produk ini juga mendapat inspirasi dari tren kecantikan Korea. Produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus hanya dalam satu produk," kata Amaryllis Esto Wijono, Head of Face Care PT Unilever Indonesia.

Vinna Gracia, make-up artist dan beauty influencer menambahkan, bahwa kesibukan dan pengaruh lingkungan turut andil dalam menyebabkan kulit terlihat lebih kusam. Karena itu, penggunaan produk perawatan kulit menjadi satu rutinitas penting yang harus dilakukan untuk menjaga kulit agar terlihat sehat ternutrisi dan cerah. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya