Ternyata, Ini Rahasia Kulit Cantik Sehat Tatjana Saphira

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • Instagram Tatjana Saphira

VIVA – Banyak yang penasaran dengan bagaimana artis secantik Tatjana Saphira merawat kulit wajahnya. Dia kerap tampil cantik alami tanpa riasan tebal di wajah.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Tatjana pun membagikan rahasia kulit sehatnya. Pertama, perawatannya harus benar dan menemukan produk yang cocok dengan jenis kulit. Setelah itu, harus rajin dan disiplin menggunakannya.  

"Dan terakhir lebih ke lifestyle kita, apa yang kita pakai di luar akan membantu yang di dalam. Makan minum sehat dan olahraga juga. Kita harus juga menjaga stres kita karena itu memengaruhi kulit," kata Tatjana di Jakarta, belum lama ini.

Tips Merawat Kulit di Tengah Polusi Udara, Salah Satunya Pilih Skincare dengan Bahan Ini

Baca juga:

Meski Cantik, Tatjana Saphira Kadang Enggak Pede

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Soal makanan, bintang film Sweet 20 ini juga tak terlalu pilih-pilih. Meski menyarankan untuk mengonsumsi buah, sayur dan air putih, Tatjana juga masih mengonsumsi junk food, nasi goreng, kopi dan teh. Namun, dia memperhatikan batasannya.

"Kopi sama teh boleh sesekali. Banyakin air pokoknya. Aku enggak pernah diet secara khusus. Makanan pizza, burger, nasi goreng masih aku konsumsi, yang penting kita tahu batasannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya