Tren Kacamata Kekinian: Bingkai Bulat dan Warna-warni

Koleksi kacamata Spring/Summer 2018
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Koleksi kacamata spring/summer 2018 masih didominasi dengan bentuk bulat, hanya sedikit berbeda dengan hadirnya kacamata berlensa warna-warni. Koleksi-koleksi mewah nan menawan tersebut baru saja resmi diluncurkan hari ini.

Jangan Pakai Kacamata Asal Hitam Saat Berkendara Sepeda Motor

Bagi si penyuka kacamata, hadirnya beragam pilihan koleksi yang ditawarkan ini wajib dicoba. Beragam pilihan bentuk bingkai dan warna hingga lensa dengan beraneka warna pilihan membuat konsumen bebas memilih berekspresi sesuai karakternya.

Seperti koleksi dari Cartier yang kali ini masih dengan ciri khasnya, dibuat dengan perhatian tinggi untuk setiap produk serta menggunakan bahan-bahan yang sangat indah dan sentuhan akhir yang tak kalah penting, simbol dari rumah mode itu. Mereka mengeluarkan kacamata bingkai bulat hingga kotak dari harga jutaan hingga puluhan juta rupiah.

Tips Beli Kacamata Online, Wajib Perhatikan 3 Hal Ini

Berbeda dengan Cartier yang didominasi warna emas, cokelat, dan hitam, merek terkenal seperti Gucci seperti ingin bermain dengan warna. Koleksi monocolor memberi pilihan warna pastel cerah seperti biru, merah muda, dan kuning, sentuhan emas hingga campuran retro maupun vintage.

Ditemui saat acara Optik Seis Spring/Summer 2018 Collection di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Assistant Marketing Manager Optik Seis, Rhino Madewa menjelaskan tren kacamata saat ini.

6 Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Agar Tetap Stylish

"Setiap fashion house mengeluarkan style masing-masing. Ada yang mengikuti tren, ada yang mengikuti DNA mereka, atau style ikonik mereka. Contohnya tren bundar, Cartier, Gucci semua jadi lingkaran karena mengikuti tren. Setiap fashion house mengeluarkan sesuai jati diri dia dan yang mengikuti tren," ujarnya di Jakarta, Rabu, 28 Maret 2018.

Koleksi kacamata Spring/Summer 2018

Rhino mengatakan, material standar dari kacamata, seperti metal, plastik. Namun, yang lebih baru adalah mengombinasikannya supaya lebih baru.

"Kadang-kadang (bahan) metal ada dua warna, tiba-tiba plastik, ada diamond," katanya.

Tapi menurut Rhino, adanya dominasi bentuk bulat yang masih bertahan di koleksi musim ini membuktikan bahwa bentuk bingkai lingkaran masih menjadi tren. Namun, tren saat ini bentuk bingkai lingkaran semakin mengecil. Berbeda dengan sebelumnya kacamata bulat besar yang menjadi tren.

"Mengeksplor bentuk kacamata sangat masih bisa digali, luas sekali. Dari 120 pieces yang ada di sini, beda-beda semua, enggak mungkin enggak nemu yang cocok buat kita, pasti nemu," ucap Rhino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya