Pesona Maria Selena, yang Dikabarkan Pacar Kevin Sanjaya

Maria Selena
Sumber :
  • Instagram Maria Selena

VIVA – Presenter Maria Selena dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan atlet bulutangkis paling populer di dunia dan Juara Ganda Putra All England 2018, Kevin Sanjaya. Itu lantaran video insta story Maria bersama dengan Kevin dalam satu mobil beredar luar dan menghebohkan warganet.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Atlet berusia 21 tahun itu selama ini tak diketahui memiliki kekasih. Akibatnya, ketika video bersama Putri Indonesia 2011 itu muncul, warganet menduga mereka tengah menjalin hubungan spesial.

Soal Maria, wanita kelahiran Palembang berusia 27 tahun ini dikenal sebagai presenter cantik dan penggemar olahraga. Tak hanya parasnya yang cantik, dia juga memiliki gaya kasual yang apik, dan gaya femininnya juga tak kalah menarik.

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Dalam beberapa foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial, wanita berambut panjang ini juga senang tampil seksi dengan menunjukkan banyak kulit dan pose menggoda. Berikut ini kecantikan dan keseksian Maria Selena yang bisa bikin kaum Adam terpesona, mungkin termasuk Kevin Sanjaya.  

Maria tampil dengan rok mini warna hitam dan kaus tanpa lengan. Dia menyisipkan sentuhan kasual dengan menggenakan topi dan bergaya di lapangan basket.  

Kevin Sanjaya Sukamuljo Capek Jalani Turnamen Secara Beruntun

Kali ini, wanita cantik ini bergaya girly dan manis dalam balutan kemeja putih motif bunga dan gaun biru dengan belt mini. Dia mempermanis gayanya dengan membawa tas mungil dan sepatu datar warna gelap.

Ketika ke mal, gaya wanita bertinggi 1,77 meter ini pun cukup trendi. Dia mengenakan atasan cut-out off shoulder warna putih dipadu celana midi warna hitam dengan sepatu kulit bertali.

Dan saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu televisi swasta, Maria tampil anggun dan seksi dalam balutan busana dua potong motif bunga, atasan sleeveless dan rok panjang dengan belahan setinggi paha.

Wanita yang kerap tampil seksi ini pun tampak memesona dalam balutan busana batik yang dimodifikasi sehingga tampak begitu seksi ketika dikenaka. Batik warna gelap dan emas itu model crop top tanpa lengan yang menunjukkan perut ratanya dipadu rok span panjang dengan belahan sangat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya