Tak Hanya Bibir, Lipstik 3 in 1 Bisa untuk Mata dan Pipi

Satu lipstick untuk tiga fungsi: pemulas bibir, mata, dan pipi
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Diza

VIVA – Kosmetik menjadi andalan bagi kaum wanita untuk tampil cantik. Meski sederhana, mengaplikasikan riasan pada wajah akan memberi kesan penampilan yang lebih segar.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Urusan rias wajah, padatnya kegiatan wanita masa kini, membutuhkan make up yang praktis dan mudah digunakan. Lip Cheek Eye Color milik BrunBrun merupakan lipstik 3 in 1 yang bisa digunakan tidak hanya untuk bibir, namun juga memberi rona pada tulang pipi dan kelopak mata. Ya, lipstik tersebut memiliki multifungsi sebagai blush on serta eyeshadow.

"Lip Cheek Eye Color bisa untuk tiga fungsi yaitu bibir, mata, dan tulang pipi. Ini dijamin enggak kering karena bahannya sudah melewati proses penelitian yang cukup panjang. Ini juga terbukti aman karena sudah ada nomor BPOM yang tercatut," ujar VP Merchandising BrunBrun Paris, Quisty Jozal, saat Grand Launching BrunBrun Store di Gandaria City Jakarta, Selasa, 3 April 2018.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Dengan harga yang hanya dibanderol Rp39.900, kaum Hawa bisa mendapatkan kualitas kosmetik yang praktis dan berkualitas. Sebagai pemulas bibir, Lip Cheek Eye Color tahan hingga 4 jam. Sedangkan kandungan bahan dari Lip Cheek Eye Color cocok untuk jenis kulit apa saja.

16 Rahasia Cantik Natural Ala Jessica Eks SNSD

"Tahun lalu sudah kami keluarkan 6 shades lipstik, tahun ini kami tambah jadi 3 shades yang total semuanya 9 shades lipstik. Paling diminati itu warna nude karena warnanya sangat dasar dan cocok untuk dipakai di wajah," paparnya.

Selain itu, BrunBrun juga memproduksi lipstik matte dengan 11 shades serta lipgloss dengan 6 shades.

"Satu lagi jenis lipstik yang kami keluarkan yaitu magic lipstik yang warnanya bisa mengikuti suhu tubuh masing-masing orang. Jadi tiap orang bakal memiliki warna berbeda karena punya suhu yang berbeda juga. Ini juga harganya terjangkau dengan hanya Rp25.900 yang terdiri dari 6 shades pilihan," tutupnya.

Uniknya, store BrunBrun tidak cuma menjual make up saja, tapi juga produk fesyen sampai camilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya