3 Mahasiwa Indonesia Maju ke Ajang Inovasi Salon di Paris

Loreal Brainstorm
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA –Tiga mahasiswa Universitas Prasetya Mulia, yang tergabung dalam Tim Parstee siap bersaing dengan 42 tim lainnya dari seluruh dunia dalam final internasional jadi pemenang L'Oreal Brandstorm 2018 yang diadakan di Paris pada 17 Mei 2018.

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Sebelumnya, lewat inovasi mereka yang berjudul 'The Real Experience', Tim Parstee berhasil menjawab tantangan kompetisi tahun ini yang bertajuk "Invent the Professional Salon Experience of the Future.

"Brandstorm memberikan pengalaman yang sangat seru dan berharga. Melalui kompetisi ini kami benar-benar diajarkan untuk berpikir layaknya inovator dan wirausahawan. Kami mengalami bagaimana rasanya bekerja di sebuah perusahaan yang inovatif dan dinamis, dan dibimbing oleh para eksekutif L'Oreal," ungkap Erica Christina, anggota Tim Parstee dari Universitas Prasetya Mulya, saat ditemui VIVA, di Ice Pallace, Jakarta, Selasa 4 April 2018.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Presiden Direktur, PT L’Oreal Indonesia, Umesh Phadke menjelaskan bahwa dalam kompetisi ini para mahasiswa harus menciptakan terobosan inovasi salon profesional yang dapat menarik dan mengajak generasi milenial serta meningkatkan kesetiaan terhadap penata rambut dengan memanfaatkan layanan baru, solusi digital dan teknologi terkoneksi.

"Tim pemenang L'Oreal Brandstorm 2018, Parstee dari Universitas Prasetya Mulya dengan ide mereka berjudul 'The Real Experience’ menurut kami sangat menyeluruh dalam menawarkan inovasi pelayanan holistik di salon profesional," kata Umesh.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

Ia juga menambahkan, inovasi yang diciptakan mahasiswa tersebut dapat menjawab tantangan yang diberikan kepada para finalis.

"Mereka pantas mewakili Indonesia di tingkat internasional di Paris nantinya," tambah Umesh

Sebagai informasi babak final Brandstorm 2018 di Paris memperebutkan gelar juara untuk tiga kategori, yakni Brand Award, Tech Award, dan CSR Award. Masing-masing pemenang kategori akan diberikan hadiah sebesar 10000 Euro atau setara Rp170 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya