Saat Kacamata Jadi Kebutuhan Fesyen Kekinian

Koleksi kacamata Spring/Summer 2018
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Kacamata awalnya hanya diperuntukkan sebagai alat untuk membantu penglihatan. Namun seiring berkembangnya dunia fesyen, kacamata pun bertambah peruntukkannya menjadi penunjang penampilan. Bahkan sejumlah orang memasukkan kacamata sebagai fesyen item seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang bisa membuat pengguna tampak lebih menarik.

Tips Bergaya dengan Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

"Salah satu identitas pecinta fesyen yang saat ini tengah digandrungi banyak orang adalah kacamata. Bukan sekedar kacamata yang digunakan sebagai alat membantu melihat, tapi justru membantu bergaya. Kesan pertama tentunya membuat orang ingat akan sebuah sosok atau kredibilitas.

Terkait kacamata, pengunaan kacamata yang tepat di tempat yang tepat pula membuat orang tersebut dihormati," ucap Manajer Winsee, Maria, melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Rabu 4 April 2018.

Lagi Tren Kacamata Anti-Silau Nyentrik

Winsee sendiri hadir untuk memanjakan para pecinta kacamata, yang tetap mengutamakan kualitas dengan harga terjangkau.

cek mata untuk kacamata

Tren Kacamata Kekinian: Bingkai Bulat dan Warna-warni

"Hadirnya Optik Winsee sebagai Pusat Kacamata Grosir di Jakarta, bisa merealisasikan impian banyak orang untuk memiliki kacamata yang berkualitas, dengan harga grosir, sehingga setiap orang bisa memiliki lebih banyak kacamata yang diinginkan, misalnya tidak perlu menunggu sampai rusak baru mengganti kacamata yang sudah usang," ucap Maria.

Maria mengatakan masyarakat dari berbagai kalangan tak perlu khawatir dengan merogoh kocek lebih dalam untuk memiliki kacamata yang diinginkan.

“Kami ingin membangun budaya berkacamata yang penuh cita rasa seni. Jadi orang membeli  kacamata disini bukan sekedar membeli, tetapi melewati proses optometri yang ketat, tim perakit yang profesional, sesuai SOP internasional. Setiap kacamata dibuat khusus sesuai kebutuhan personal masing-masing konsumen," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya