Make-up Bisa Jadi Bagian dari Jati Diri Wanita

Ilustrasi pakai lipstik
Sumber :
  • Pixabay/Krzysztof

VIVA – Wanita saat ini kerap digambarkan sebagai wanita yang percaya diri dan mandiri. Karena hal tersebut tidak sedikit wanita Indonesia kini tampil lebih berani menyuarakan aspirasi dan menunjukkan jati dirinya.

Tips Gunakan Lip Cream yang Tepat, Perhatikan Sebelum dan Saat Mengaplikasikannya

Banyak cara yang dilakukan wanita untuk menunjukkan jati dirinya. Salah satunya, dengan make-up. Bagaimana tampilan riasan wajah wanita, ternyata bisa menunjukkan jati diri seseorang. Karena hal tersbut salah satu brand make-up yang sudah hadir sejak 80 tahun--Revlon, menggelar kampanye terbaru bertajuk 'Live Boldly'.

Menurut GM Revlon Cosmetic, Hair Color and Fragrance Indonesia, Vina L Geronimo mengatakan, kampanye ini mengajak wanita untuk selalu merasa cantik dan percaya diri.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Wanita ingin tampil cantik setiap saat, salah satunya dengan menggunakan lipstik. Karenanya, berasama dengan campaign terbaru ini kami luncurkan lipstik terbaru dengan warna-warna yang mewakili jati diri mereka," ucapnya saat ditemui VIVA dalam peluncuran produk terbaru Revlon Ultra HD Lipcolor di Jakarta, Kamis, 5 April 2018.

Lipcolor Revlon

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Lanjut Vina menjelaskan kelebihan yang berbeda dari lipstik kali ini adalah formula hyaluronic acid yang memberikan kelembaban maksimal, pigmentasi warna yang nyata, dan lembab di bibir.

"Kami ingin memberikan apresiasi bagi para wanita yang menghadirkan inovasi sebagai dukungan bagi wanita dalam menunjukkan sisi unik yang mereka miliki dengan cara yang mudah," ucapnya.

Revlon Ultra HD Gel Lipcolor hadir dengan 9 warna terbaru yakni Adobe, Arabica, Dawn, Pink Cloud, Rhubarb, Sand, Twilight, dan Vineyard yang dijual dengan harga Rp129 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya