Make-up Ini Bikin Millane Fernandez Merasa Pede dan Hoki

Aktris cantik, Millane Fernandez
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Lipstik tak hanya dijadikan sebagai salah satu pelengkap penampilan saja. Kini lipstik bisa dijadikan sebagai gambaran identitas seorang wanita. Begitu juga yang dirasakan oleh seorang penyanyi dan aktris, Millane Fernandez.

Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

Sebagian wanita lebih menyukai warna lipstik yang natural dalam shades nude, sebagian lagi memilih tampilan glam dengan sentuhan warna bold pada bibir.

Bagi Millane, melalui lipstik, dirinya bisa mengekspresikan apa yang sedang ia rasakan. Namun dari berbagai macam warna lipstik, warna merah adalah favoritnya.

Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

"Warna merah tidak hanya membuat wajah ku menjadi lebih cerah, namun membuat aku lebih percaya diri. Karena warna merah berarti berani, dan dalam kepercayaan China berarti keberuntungan, " ucapnya saat ditemui VIVA, dalam peluncuran lipstik terbaru Revlon Ultra HD Gel Lipcolor di Jakarta, Kamis, 5 April 2018.

Millane Fernandez

Tips Berburu Barang Vintage Branded Harga Miring ala Millene Fernandez

Karena rasa cintanya yang begitu besar pada lipstik, Millane berbagi tips bagaimana mengaplikasikan lipstik agar tidak 'pecah' dan tahan lama.

"Untuk bibir kering sebaiknya gunakan lip balm terlebih dahulu, diamkan sejenak lalu lap dengan tissu, kemudian baru aplikasikan lipstik ke bibir. Sedangkan jika ingin memiliki tampilan matte, namun tidak ada lipstik matte, dapat menambahkan sedikit bedak tabur bayi pada bibir yang sudah diberikan lipstik terlebih dahulu," ucapnya.

Ilustrasi lipstik.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Ada cara pengaplikasian lipstik khusus yang harus Kamu ketahui.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019