Tips Tampil Fashionable Ala Pevita Pearce

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram.com/Pevpearce

VIVA – Setiap wanita pasti ingin tampil menarik di berbagai kesempatan. Tak heran, beragam tren fesyen bahkan sering jadi panutan. Namun, meski begitu, ada juga wanita yang tampil percaya diri dengan gaya fesyennya sendiri. Bahkan tak jarang, penampilannya justru ditiru orang lain.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Aktris Pevita Pearce, salah satu seleb Tanah Air, yang memiliki ciri khas dalam berbusana. Wanita usia 25 tahun itu pun, tak segan berbagi tips tampil fashionable.

"Harus berani dan harus nyaman dengan apa yang kita pakai. Kalau misalkan masih ragu, mendingan coba eksplor terus," kata Pevita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 6 April 2018.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Pevita Pearce.

"Pertama, kita harus nyaman dengan apa yang kita gunakan. Kedua, terus bereksploor karena fashion is fun. Ketiga jangan takut," sambungnya.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Selain itu, Pevita kerap melakukan mix and match pakaian yang ada di dalam lemarinya. "Aku biasanya bisa pakai piyama atau baju tidur pergi ke luar, tapi masih kelihatan oke," katanya.

Lantas apa arti fesyen di mata wanita kelahiran 1992 itu? "Fesyen itu adalah bagaimana kita mau menceritakan diri kita ke orang sekitar kita dengan apa yang kita pakai," katanya.

Dalam kesehariannya, Pevita memilih mengenakan kaus dan sneakers. "Aku sebetulnya lebih suka eksplor baju yang mungkin lebih feminin, rok, tank top, dan atau pakai celana pendek, kaos, tapi bawahnya sneakers. Aku kadang suka kasih kontras," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya