USS Live Diburu Penggemar Sneakers dan Streetwear

USS (Urban Sneakers Society) Live diadakan di Plaza Indonesia
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – USS (Urban Sneakers Society) Live yang diadakan di Plaza Indonesia, Sabtu, 7 April 2018 mulai didatangi pecinta fesyen. Mereka yang didominasi anak muda itu akan memburu produk-produk dari desainer lokal, di antaranya EVIL, UNTOLD dan CMMN.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

"Memang lagi banyak yang diincar sih mas, jadi datang sama teman-teman ke sini," ujar Rio, salah satu pengunjung.

USS Live ramai dikunjungi bisa jadi karena harga yang dijual merupakan harga retail, bukan harga reseller seperti acara sneaker market place serupa. Dalam acara itu, akan diluncurkan pula produk eksklusif Heineken yang bekerja sama dengan desainer lokal ternama.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

"Heineken selalu mendukung pelaku industri kreatif dengan berkolaborasi untuk menghasilkan karya terbaik," ujar Marketing Manager Heineken, Ria Sutrisno, dalam jumpa pers acara tersebut.

USS (Urban Sneakers Society) Live diadakan di Plaza Indonesia

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Akan ada tiga merek streetwear lokal yang meluncurkan capsule collection di USS. Capsule collection tersebut terdiri dari lima jenis produk, yakni T-Shirt dan Hodie dari Heineken Light x Evil, paket produk tee dan totebag dari Heineken Light x UNTOLD, dan shoulder bad dari Heineken Light x CMMN. Produk tersebut juga dijual khusus untuk pembeli dengan usia 21 tahun ke atas.

"Saya senang bisa berkolaborasi dengan Heineken Light dan suatu kebanggaan juga buat saya," kaya Founder Streetwear label EVIL, Laurensius Teguh Pramono.

Barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp199 ribu sampai sekitar Rp500 ribu. Selain streetwear lokal, USS Live juga menjual sneaker dan menampilkan beberapa musisi untuk membakar semangat pelanggan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya