Tiru Cara Shandy Aulia Bikin Kulit Wajah Awet Muda

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Tampil cantik dan awet muda, adalah impian banyak wanita. Karenanya, tidak sedikit yang rela menyisihkan waktu dan biaya untuk melakukan perawatan.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Namun, berbeda dengan selebritis yang dikenal awet muda, Shandy Aulia. Menurutnya, salah satu kunci membuat kulit wajah tetap segar adalah pembersihan yang menyeluruh, sehingga kulit terjaga kesehatannya.

Terutama, dengan aktivitas yang padat setiap hari, membuat Sandy harus menggunakan make up nyaris sepanjang waktu.

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

"Aku sangat peduli dengan kebersihan, salah satunya adalah wajah. Karenanya, sebelum aku membersihkan wajah menggunakan sabun pembersih, biasanya aku selalu menggunakan make up remover untuk membersihkan sisa make up, dan debu yang menempel di wajah," ucapnya, saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran Ovale Micellar Water di Jakarta, Senin 9 April 2018.

Shandy Aulia.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Bagi Sandy, membersihkan wajah bukan hanya setelah beraktivitas saja. Sebelum memoleskan aneka riasan ke kulit wajah, Shandy juga mengawalinya dengan memakai pembersih.

"Saat malam hari, biasanya aku bersihkan wajah dengan pembersih. Kemudian, aku mandi dan membersihkan wajah dengan sabun muka. Lalu, dilanjutkan dengan serum dan krim malam. Kemudian, di pagi harinya aku bangun, bersihkan wajah lagi dengan pembersih, lalu dengan sabun muka. Nanti, jika aku mau pergi, aku bersihkan lagi wajah sebelum make up," ucapnya.

"Pokoknya, urusan bersih-bersih itu penting banget buat aku. Sampai aku kalau mau pakai lipstik pun, aku bersihin dulu bibir dengan cleanser, lanjut lip balm baru lipstik," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya