Well Groomed Interview Look, Riasan untuk Generasi Milenial

Beauty Class Well Groomed Interview Look
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kaum milenial sedang menjadi bahan pembicaraan di mana saja. Sebab generasi ini dikatakan yang paling butuh arahan tepat, termasuk dalam berpenampilan cantik tanpa berlebihan.

Polisi Ungkap Kronologi 2 Satpol PP Dikeroyok Oknum Preman di Jakpus

Salah satu cara mempercantik penampilan kaum milenial adalah dengan rutin mengikuti ragam seminar dan workshop bermanfaat. Melalui Plaza Indonesia Beauty Week di tahun keduanya, Plaza Indonesia bekerja sama dengan Rudy Hadisuwarno dan PAC Martha Tilaar telah menyelenggarakan  Beauty Class bertema Well Groomed Interview Look yang bertempat di Atrium Lantai 4, Plaza  Indonesia.

Acara ini diharapkan dapat mempersiapkan dan mengedukasi para mahasiswi akhir perkuliahannya untuk menyambut tahap baru dalam hidup mereka, yaitu berkarier. Dengan era yang semakin kompetitif, Plaza Indonesia bersama dengan Rudy Hadisuwarno dan PAC Martha Tilaar bersama-sama memberikan tips untuk para mahasiswi tidak hanya tentang merias wajah namun juga menjaga kesehatan kulit dan rambut untuk tampil menarik pada saat mereka memasuki dunia kerja atau profesional.

JLM Resmikan Range Rover Boutique Pertama di Indonesia

Peserta Beauty Class Well Groomed Interview Look

Tema ini diangkat untuk pembekalan mereka sebagai generasi muda atau yang biasa kita sebut Milenial. Well Groomed Interview Look Beauty Class kali ini dipandu oleh Make Up Artist ternama Iwan Harun yang didatangkan khusus dari salon kecantikan Rudy Hadisuwarno dengan produk kecantikan wajah PAC Martha Tilaar.

iBox Apple Premium Partner, Tawarkan Sensasi Berbeda

Ragam rias wajah yang diajarkan ialah rias wajah untuk daily activities, interview, dan work ready look. Para mahasiswi juga mendapatkan arahan tentang kesehatan dan kecantikan rambut dari Rudy Hadisuwarno. Di penghujung acara, sebagai bentuk apresiasi, Plaza Indonesia, Rudy Hadisuwarno, dan PAC Martha Tilaar memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada seluruh mahasiswi yang hadir serta produk kecantikan untuk 2 mahasiswi yang terpilih dalam kategori Best Make Up Look dan Most Creative Make Up Look.

Plaza Indonesia Film Festival 2024

Plaza Indonesia Film Festival 2024 Tampilkan 7 Karya Terbaik dari Berbagai Negara

Setelah beberapa tahun sempat absen, kini Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) kembali dihadirkan bagi para pecinta film. Acara ini digelar pada 20-23 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024