Melly Goeslaw dan Busana Panggungnya yang Unik

Melly Goeslaw .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Penyanyi sekaligus pencipta Melly Goeslaw memang terkenal dengan karya-karyanya yang mampu menghentak belantika musik Tanah Air.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Tidak hanya itu, penampilan istri Anto Hoed inipun dibilang cukup unik dan berbeda dengan penyanyi lainnya. Sejak lama dia pun sering terlihat mengenakan busana-busana yang out of the box, namun tetap terlihat keren di atas panggung.

Ditemui di Plaza Indonesia, Teh Melly sapaannya mengaku lebih senang menggunakan busana yang unik-unik tersebut. "Kenapa berbeda karena ya senangnya seperti ini. Enggak bisa lah gue pake gaun-gaun begitu enggak cocok enggak sesuai dengan karakternya," kata Melly,  Minggu 15 April 2018.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Dia menyebut, kostum-kostum yang dikenakannya di atas panggung merupakan hasil desainnya. "Aku desain sendiri tapi hari ini bukan desain aku," ujar dia. Tidak hanya itu, belakangan ini dia mengaku tertarik mengenakan head piece di setiap penampilannya.

"Senang aja semenjak kenal dengan Reinaldi menurut aku dia brilian banget aku suka banget. Sebisa mungkin kalau tampil dapet pinjeman dari dia karena kan dia enggak jual kayak gini," tutur Melly.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Ibu dua anak ini juga mengaku Alexander Mc Queen pun menjadi salah satu sosok inspirasi di dalam penampilannya di atas panggung. Di sisi lain, dia bercita-cita bisa menciptakan beberapa pakaian untuk para penyanyi yang ingin menggelar konser.

"Cita-cita gue suatu hari ada penyanyi yang konser minta gue desain-in ih malunya. Ngayal-ngayal aja kadang kalau lihat konser penyanyi-penyanyi itu suka gemes harusnya kayak gini, kayak gini," kata Melly.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022